Perbedaan Penerima Dan Calon Penerima Sertifikasi Guru Tahun 2017

sertifikasi guru tahun 2017 pada alamat:
http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php?pg=home

Hal ini tentu saja sedikit melegakan buat para calon penerima sergur tahun ini mengingat adanya penjelasan info dari pihak yang berwenang.

Ada beberapa hal penting yang harus diketahui terkait dengan sertifikasi guru tahun ini dan yang terkait dengan sertifikasi guru tahun lalu. Hal-hal tersebut adalah:



Nah, menurut laman resmi sertifikasi guru tahun 2017 tadi, ada perbedaan istilah antara penerima sertifikasi guru tahun 2017 dengan calon penerima sertifikasi guru tahun 2017. Lha terus, dimana perbedaannya? Simak penjelasan singkatnya sebagai berikut:

Peserta sertifikasi guru tahun 2017 adalah Calon penerima dengan status verifikasi tahn 2016 yaitu sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi kini bagi kelompok ini disebut peserta

Calon penerima sertifikasi guru adalah Peserta tidak lulus PLPG dengan status final selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi kini kelompok ini disebut calon peserta.

Nah, demikianlah perbedaan antara penerima dengan calon penerima sertifikasi guru tahun 2017. Semoga goresan pena ini membantu. Salam sukses selalu!

0 Response to "Perbedaan Penerima Dan Calon Penerima Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel