Dibuka Registrasi Training Penulisan Kti Bagi Guru Ipa/Fisika/Kimia/Biologi Smp Sma Smk Tingkat Nasional

PELATIHAN PENULISAN KTI BAGI GURU IPA/FISIKA/KIMIA/BIOLOGI Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan TINGKAT NASIONAL

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) pada tahun anggaran 2019 akan menyelenggarakan Pelatihan Penulisan KTI bagi guru IPA/Fisika/Kimia/Biologi Nasional.Kegiatan ini bertujuan membina dan menyebarkan kesadaran ilmiah guru untuk mempersiapkan penerima didik melalui materi bacaan yang berkualitas dan menyebarkan keterampilan dalam menulis.


Salah satu syarat untuk sanggup menjadi calon penerima training ini ialah guru harus memiliki  mininal 1 (satu) buah karya tulis. Sehubungan  dengan hal terrsebut diatas, kami mohon proteksi lbu/Bapak Kepala Dinas Pendidikan untuk  dapat menginformasikan kepada Guru  IPA di wilayah binaannya untuk sanggup mengirimkan karya tulis dengan tema yang bekerjasama dengan pembelajaran ke­-IPA-an; dikirimkan melalui e-mail: danisuhadi@gmail.com atau datin2018p4tkipa@gmail.com. Batas waktu pengiriman karya tulis Paling lambat diterima melalui email pada tanggal: 18 Maret 2019. Mohon dicantumkan pula Nama dan Nomor telepon yang sanggup kami hubungi dalam email yang dikirimkan.

Berikut ini edaran resmi Pendaftaran Pelatihan Penulisan KTI Bagi Guru IPA/Fisika/Kimia/Biologi Tingkat Nasional dari PPPPTK IPA (P4TK IPA).



Link download Surat Edaran (Disini)

Bagi yang berminat guru IPA/Fisika/Kimia/Biologi Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan silahkan mendaftar dengan mengirim karya tulis dengan tema yang bekerjasama dengan pembelajaran.  Jangan Lupa pengiriman karya tulis paling lambat tanggal 18 Maret 2019.







0 Response to "Dibuka Registrasi Training Penulisan Kti Bagi Guru Ipa/Fisika/Kimia/Biologi Smp Sma Smk Tingkat Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel