4 Daerah Wisata Alam Di Bandung Paling Murah


Terdapat beberapa kawasan wisata alam di Bandung paling murah, menarik dan pastinya sangat terkenal dimata para wisatawan. Pokoknya pas deh bila Anda berkunjung kesana bersama keluarga atau bersama teman-teman erat Anda di ketika weekend. 
Iklimnya sejuk, letak geografis yang gampang dijangkau dan masyarakatnya ramah-ramah menjadi daya tarik tersendiri. Para wisatawan yang tiba akan sangat menikmati keindahan kota Bandung.  Mulai dari panorama wisata alam yang mempesona, bermacam-macam makanan khas nan lezat, wisata budaya yang memikat, hingga wisata sejarah dan bermacam-macam permainan serta hiburan. 
Untuk Anda yang hobi traveling menyusuri keindahan alam, berikut Rajasoal.com ulas beberapa kawasan wisata alam di Bandung paling murah. Makara bagi Anda yang mempunyai budget pas-pasan jangan khawatir tidak sanggup berwisata. 
Yuk cek satu persatu kawasan wisata alam di Bandung paling murah :
1. Situ Patenggang
Situ Patenggang Bandung merupakan salah satu lukisan alam yang sangat menakjubkan. Terletak di Desa Patenggan, Kecamatan Rancabali, Bandung atau berjarak kurang lebih 5 km dari sentra Kota Bandung menjadi magnet bagi para wisatawan. Keindahan alammnya tidak perlu diragukan lagi. situ Patenggang merupakan perpaduan antara danau yang tenang, pepohonan yang rindang, serta hamparan kebun teh yang hijau ditambah udara sejuk menciptakan para wistawan nyaman dan betah. 



2. Kawah Putih Ciwidey
Tempat wisata alam di Bandung paling murah berikutnya ialah kawah putih. Terletak di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Kabupaten Bandung, kawah putih Ciwidey selalu ramai dikunjungi para wistawan. Kawah ini terbentuk dari letusan gunung patuha pada beberapa ratus tahun silam. Selain itu, daya tarik kawah putih juga ialah salah satu kawasan yang sangat romantis. Sehingga masuk akal bila sering dijdikan lokasi preweeding oleh wisatawan. Tak sedikit pula sinetron yang mengambil latar di kawah putih Ciwidey.


3. Curug Malela
Curug Malela  berada di Kampung Manglid,  Desa Cicadas, Kecamatan Ronga, Bandung Barat. Curug Malela merupakan salah satu destinasi wisata alam yang indah yakni berada diantara hutan dan perbukitan. Namun sobat perlu tahu bahwa untuk hingga di curug Malela Anda harus menyusuri perjalanan panjang sekitar 3 jam hingga masuk keperkebunan Montoya dengan ketinggian kurang lebih 1000 mdpl. Karena keindahannya, curug ini terkenal dengan sebutan Niagara Mini di ujung Barat Bandung.


4. The Lodge Earthbound Adventure Park
Tempat wisata alam di Bandung paling murah yang terakhir ialah The Lodge Earthbound Adventure Park. Ini merupakan sebuah hutan pinus sangat menarik. Di sini Anda sanggup menikmati bermacam-macam permainan outdoor ibarat paintball. Wisata alam Bandung yang satu ini merupakan wahana permainan yang paling di gemari wisatawan.
Selain itu, kawasan ini pas banget buat kau menenangkan diri sambil menikmati sejuknya udara hutan pinus khas pegunungan. Adapun lokasinya yaitu di Lembang Bandung jalan Maribaya KM 4.5, Cibodas.





0 Response to "4 Daerah Wisata Alam Di Bandung Paling Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel