Lengkap Soal Pts Pai Dan Bp Kelas 4 Semester 2 Th. 2019

Soal Perguruan Tinggi Swasta PAI dan Bp Kelas 4 Semester 2 Th. 2019. Rajasoal.com kali ini share perihal Soal Latihan Penilaian Tengah Semester atau Ujian Tengah Semester ( UTS ) Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pada Semester Genap/ Mid Semester 2 tahun 2019 yang disertai dengan kunci jawaban.

 kali ini share perihal Soal Latihan Penilaian Tengah Semester atau Ujian Tengah Semester  Lengkap Soal Perguruan Tinggi Swasta PAI dan Bp Kelas 4 Semester 2 Th. 2019

Tapi sebelumnya mohon maaf, untuk tanggapan adik adik harus membuka youtube untuk mendapat kunci jawabannya. Adapunnya soal latihannya silahkan di copy saja dan pindahkan ke versi words sendiri.

Warning : soal ini tidak boleh di copy paste untuk dipublish ulang pada blog atau website lain dalam bentuk apapun. Hanya sanggup dipergunakan untuk kebutuhan mencar ilmu secara offline saja orang bau tanah dan bagi rekan rekan pendidik yang sedang mencari tumpuan pembuatan soal.

I. Berilah tanda silang (x) pada aksara a, b ,c atau d di depan tanggapan yang paling benar!


1. Surah al-Fiil terdiri atas ….
a. 5 ayat
b. 6 ayat
c. 7 ayat
d. 8 ayat

2. Kata اَلْفِيْلِ artinya ….
a. ababil
b. gajah
c. abrahah
d. barang berguna

3. Surat al-Fiil termasuk surah ….
a. Makiyah
b. Madaniyah
c. Mutasyabihat
d. Muhkamat

Soal selanjutnya silahkan klik angka dibawah ini !

1      2      3




Sekianlah update terbaru dari Rajasoal.com. Silahkan di pelajari supaya soal soalnya muncul di lembar ujian mu. Ok, selamat mencar ilmu dan sukses selalu.

0 Response to "Lengkap Soal Pts Pai Dan Bp Kelas 4 Semester 2 Th. 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel