Akhirnya Honor 13 Dan 14 Cair Bareng Pada Final Juni 2016

Akhirnya Gaji 13 dan 14 Cair Bareng pada Akhir Juni 2016_Sebelumnya telah menjadi teka-tekinya para PNS/TNI/POLRI perihal kapan honor 13 dan derma hari raya (gaji ke-14) dicairkan. Nah, ternyata rasa ingin tau dan harapannya sekarang sudah terjawab. Di mana honor 14 di sebagian kawasan kota/kabupaten sudah dibayarkan sesuai honor pokok masing-masing. Cara pembayaran THR tersebut melalui bendahara kota/kabupaten di dinas masing-masing, kemudian dari dinas diserahkan ke bendahara UPTD Kecamatan dan selanjutnya dibagi ke bendahara instansi serta karenanya hingga deh ke para pegawai negeri sipil/prajurit TNI/anggota POLRI.
 ternyata rasa ingin tau dan harapannya sekarang sudah terjawab Akhirnya Gaji 13 dan 14 Cair Bareng pada Akhir Juni 2016
Adapun cara pembayaran honor ke-13 itu sesuai dengan sopan santun cara pembayaran honor bulanan, misal yang pembayaran gajinya biasanya pribadi lewat bank, maka honor 13 pun pribadi masuk ke rekening bank masing-masing. Jadi, bagi Anda yang ketika ini belum mengecek jumlah saldo di rekening bank, coba deh dicek. Syukur bagi Anda sudah memakai sistem sms banking dan ada notifikasinya ketika ada transaksi, sehingga Anda tidak perlu repot mengecek di bank atau ATM.

Semoga di seluruh kota/kabupaten se-Indonesia, pada selesai Juni 2016 ini sudah mendapatkan honor 13 dan 14 semua. Adapun kalau Anda belum menerimanya, sabar sedikit deh, insya Allah sebelum lebaran honor ke-13 dan THR semua PNS/TNI/POLRI dah sanggup hingga ke dompet Anda.

Demikian perihal Pencairan Gaji 13 dan 14. Semoga lebaran Anda menyenangkan.

0 Response to "Akhirnya Honor 13 Dan 14 Cair Bareng Pada Final Juni 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel