Cara Login Admin Sekolah Di Padamu Negeri

Cara Login Admin Sekolah di Padamu Negeri-Setelah kemarin saya tuliskan di blog ini ihwal Cara Login Operator Sekolah di Padamu Negeri mengingat di Padamu Negeri ada Perbedaan Fungsi antara Login Admin Sekolah dengan Login Operator Sekolah. Selain fungsinya berbeda, cara loginnya juga ada perbedaan sebab jikalau login admin sekolah itu masuknya dominan memakai NPSN, sedangkan untuk login operator sekolah masuknya dengan email yang telah terdaftar di padamu siap online ( ingat : reset pasword PTK sanggup dilakukan dengan login admin ataupun login operator sekolah). Baca juga Cara Mendaftarkan Email untuk Keperluan Login Operator Sekolah Padamu Negeri.

Sobat Operator Sekolah, Anda tentunya sudah hebat ihwal cara masuk dan keluar pada layanan padamu negeri, kan tetapi bagi para calon atupun Operator Sekolah yang masih gres mungkin saja belum sempat mempelajari cara-caranya, untuk itu di blog ini saya sengaja memposting goresan pena ihwal Cara Login Admin Sekolah Padamu Negeri biar mereka yang masih gres sanggup sedikit citra ihwal cara login dan kelola di padamu negeri, untuk lebih mahirnya saya yakin setiap operator gres akan dengan sendirinya paham sesudah mempraktekkannya pribadi di Padamu Negeri Kemdikbud karena teori ihwal sesuatu itu hanyalah pengantar, sedangkan guru yang terbaik yakni pengalaman pribadi praktek.

Sobat Operator yang masih baru, gotong royong login admin sekolah itu cukup gampang sebab hanya menyerupai langkah-langkah di bawah ini :

1. Kunjungi Websit Padamu Negeri Kemdikbud
2. Cari dan klik sajian " Login Admin/Operator Sekolah "


Cara Login Admin Sekolah di Padamu Negeri Cara Login Admin Sekolah di Padamu Negeri

3. Masukkan Email dan password yang telah terdaftar di  padamu siap online, lalu klik  Masuk 


4. Klik Kelola Akun Institusi


5. Selanjutnya silahkan Anda pilih menu-menu sesuai kebutuhan, biasanya di sajian login admin sekolah yang sering dilakukan yaitu untuk menambahkan akun operator sekolah gres ( di setiap sekolah  boleh operator sekolahnya lebih dari 1 orang ). Baca juga Cara Mendaftar atau menambahkan Operator Sekolah Padamu Negeri.

Demikian ihwal Cara Login Admin Sekolah. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Login Admin Sekolah Di Padamu Negeri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel