Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018

Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018

Amongguru.com. Surat Pernyataan merupakan salah satu dokumen persyaratan yang harus dibuat oleh pelamar CPNS Kemenag 2018.

Surat pernyataan diketik dengan komputer diberi materai Rp. 6000,- (enam ribu rupiah) dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar menggunakan pena bertinta hitam.

Berikut ini format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018.

FORMAT SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : …………………………………….
Tempat dan Tanggal Lahir : …………………………………….
Agama : …………………………………….
Alamat : …………………………………….

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahw saya bersedia mengabdi pada Satuan Kerja di Kementerian Agama dan tidak akan mengajukan pindah dengan alasan apa pun sekurang-kurangnya 10 (sepuluh) tahun sejak TMT PNS.

Demikian pernyataan ini saya buat degan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

………….., …………………… 2018
Hormat Saya,
Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama  Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018
ditandatangani
(nama_lengkap)

FORMAT SURAT PERNYATAAN TELAH BEKERJA SELAMA 10 TAHUN DAN TERUS MENERUS SEBAGAI TENAGA PENDIDIK

SURAT PERNYATAAN TELAH BEKERJA SELAMA 10 TAHUN
DAN TERUS MENERUS SEBAGAI TENAGA PENDIDIK

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : …………………………………….
Tempat, Tanggal Lahir : …………………………………….
Agama : …………………………………….
Kewarganegaraan : …………………………………….
Pendidikan Terakhir : …………………………………….
Alamat : …………………………………….
No. Ujian Tenaga Honorer
Kategori II Tahun 2013 : …………………………………….
Lama Bekerja : dari tahun ……………….. s.d. tahun ……………………
Satuan Kerja : …………………………………….
Nomor Telp / Handphone : …………………………………….

Dengan ini saya menyatakan bahwa telah nyata melaksanakan sebagai tenaga pendidik selama 10 tahun secara terus menerus dan masuk ke dalam data base BKN sebagai Tenaga Honorer Kategori II.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila pernyataan saya ini ternyata di kemudian hari tidak benar, maka saya bersedia dituntut di pengadilan sesuai peraturan perundang-undangan.

………….., …………………… 2018
Hormat Saya,
Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama  Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018
ditandatangani
(nama_lengkap)

FORMAT SURAT PERNYATAAN TIDAK SEDANG MENEMPUH POST DOCTORAL

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama  : …………………………………….
Tempat dan Tanggal lahir  : …………………………………….
Agama  : …………………………………….
Alamat  : …………………………………….

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya tidak sedang menempuh post doctoral yang dibiayai oleh pemerintah.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah, apabila di kemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

……., …………………… 2018
Hormat Saya,
Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama  Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018
ditandatangani
(nama_lengkap)

Unduh format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018 secara lengkap dalam versi Doc. di sini.

Baca juga : Format Surat Lamaran Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018.

Demikian format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Format Surat Pernyataan Pendaftaran CPNS Kementerian Agama (Kemenag) 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel