Aplikasi Pupns Bkn Sudah Resmi Dibuka Pada Hari Ini; 1 September 2015

Aplikasi PUPNS  Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 September 2015- Seperti isu yang telah diberikan oleh pihak BKN kepada para PNS bahwa tanggal 1 Sepetember 2015 sajian e-pupns mulai sanggup dibuka. Kaprikornus mulai hari ini, 1 Sepetember 2015 semua PNS sudah sanggup memakai aplikasi ( melaksanakan pendaftaran )  tersebut sehingga Tanda Bukti Pendaftarannya sudah tak lagi ada keterangan "Uji Coba" dan sejenisnya.

Bagi Anda yang ingin melaksanakan pendaftaran Pendataan Ulang PNS, detik ini juga Anda sanggup mengakses http://pupns.bkn.go.id/ atau pribadi ke sajian register ( https://epupns.bkn.go.id/menu ). Namun Anda tidak perlu kaget jikalau sesudah memasukkan NIP Baru dengan benar, ternyata ada permohonan maaf dari Admin e-PUPNS sentra yang berbunyi"Maaf, Instansi Anda belum membuka pendaftaran".

 Seperti isu yang telah diberikan oleh pihak BKN kepada para PNS bahwa tanggal  Aplikasi PUPNS  BKN Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 September 2015
 e-PUPNS

Ya begitulah bunyinya. Kaprikornus jikalau Anda juga mengalami hal tersebut, tunggu saja Instansi Anda, dalam hal ini pihak Admin e-PUPNS Kabupaten ( BKD ) sudah membuka pendaftaran.

Kebetulan untuk PNS Instansi Pemerintah Kabupaten Kebumen, dikala ini sudah sanggup melaksanakan Registrasi PUPNS 2015. Ini buktinya :

 Seperti isu yang telah diberikan oleh pihak BKN kepada para PNS bahwa tanggal  Aplikasi PUPNS  BKN Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 September 2015

Tanda Bukti Pendaftaran PUPNS 2015

Demikian sekilas info perihal PUPNS 2015. Semoga semua  Admin e-PUPNS Kabupaten segera membuka pendaftarannya.

Baca juga PNS Serbu Google guna Lakukan Registrasi PUPNS


0 Response to "Aplikasi Pupns Bkn Sudah Resmi Dibuka Pada Hari Ini; 1 September 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel