Cara Menonaktifkan Lampu Notifikasi Led Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Kita semua sanggup menyampaikan bahwa smartphone Samsung yang paling kompetitif ketika ini ialah Galaxy S9 dan S9 +. Samsung telah menjadi salah satu merek smartphone teratas ketika ini sebab mereka mempunyai perangkat kelas atas dengan semua fitur paling keren di mana beberapa dari mereka diambil dari model-model mereka sebelumnya dan sekarang, sebagian besar rilis itu tiba sebagai hal gres yang lengkap. Secara keseluruhan, semua perubahan tidak hanya berbicara wacana fitur tetapi juga dengan pengaturan dan bagaimana pengguna sanggup mempersonalisasikannya.

Kita semua sanggup menyampaikan bahwa smartphone Samsung yang paling kompetitif ketika ini adala Cara Menonaktifkan Lampu Notifikasi LED pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Menonaktifkan Lampu Notifikasi LED pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Mari kita mempunyai lampu pemberitahuan LED Samsung Galaxy S9 dan S9 + sebagai pola kita. Fitur ini telah hadir pada model usang dari seri Galaxy tetapi kali ini, menyesuaikannya sangat gampang dengan Galaxy S9. Mematikannya benar-benar telah berubah dengan cara yang sangat sederhana. Ini tidak akan membawa Anda lebih dari 30 detik untuk mematikan lampu LED ini sepenuhnya, dan itu bukan maksud kami ketika kami mengatakannya mudah.

Anda sanggup melihat bahwa LED kecil berkedip di penggalan atas layar setiap kali sesuatu terjadi pada perangkat Anda ibarat ketika baterai hampir habis, lampu LED merah menyala atau kalau perangkat sedang mengisi daya, lampu akan menjelma oranye dan sesudah pengisian selesai, itu akan menjelma hijau. Selain itu, lampu ini berfungsi kalau Anda mendapatkan pemberitahuan ibarat email, pemberitahuan aplikasi, panggilan tidak terjawab, atau pesan baru, lampu LED akan mulai berkedip hingga Anda membuka pemberitahuan itu.

Fitur ini sangat bermanfaat dan disukai oleh sebagian besar pengguna Samsung sebab Anda tidak perlu menyidik dari waktu ke waktu kalau Anda mempunyai pemberitahuan dan membuka kunci ponsel sebab Anda sanggup memilih dari lampu LED yang pemberitahuan telah Anda terima. Namun sayangnya, yang lain tidak sanggup terbiasa dengan fitur ini terutama ketika berkedip secara acak - yang tidak ada hubungannya dengan potensi kerusakan. Dalam artikel ini, kami ingin menyoroti cara Anda mengontrol lampu Samsung Galaxy S9 atau S9 + LED, terutama ketika mematikannya.

Cara Mematikan Galaxy S9 dan S9 + Lampu LED


  1. Aktifkan Galaxy S9 Anda
  2. Sapukan jari Anda dari penggalan atas layar ke penggalan bawah untuk menampilkan sajian Pemberitahuan
  3. Akses Pengaturan dengan mengetuk ikon roda gigi
  4. Kemudian pilih Tampilan bentuk opsi
  5. Ketuk pada opsi indikator LED
  6. Kemudian, hidupkan atau MATI dengan menekan tombol toggle

Ini ialah semua yang perlu Anda lakukan untuk menonaktifkan fitur ini. Kelemahan fitur pemberitahuan LED ini ialah Anda tidak akan sanggup memisahkan pemberitahuan berbeda dari pengisian daya dan program lainnya.

Singkatnya, lampu Galaxy S9 dan S9 + LED bekerja dengan pemberitahuan pengisian dan menunggu keputusan. Jika Anda berpikir untuk menyingkirkan cahaya ini, maaf, tetapi satu-satunya cara untuk melakukannya ialah tetap AKTIF atau MATI. Anda hanya perlu mengikuti semua langkah yang ditunjukkan di atas untuk menonaktifkan dan mengaktifkannya. Fitur ini tidak akan membahayakan Anda sehingga Anda tidak perlu benar-benar menonaktifkannya.

Jika Anda berubah pikiran dan Anda ingin mengaktifkan fitur tersebut, cukup ulangi semua langkah yang ditunjukkan di atas dan ketuk tombol beralih lagi untuk mengaktifkannya. Lampu LED notifikasi akan diaktifkan dan melaksanakan tugasnya segera sesudah Anda menyalakannya.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Lampu Notifikasi Led Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel