Cara Mengubah Nada Dering Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Menggunakan nada dering diharapkan terutama dikala Anda ingin diberitahu dengan semua pemberitahuan pada Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda. Pemberitahuan ini meliputi semua pesan yang Anda terima, panggilan masuk, dan beberapa pemberitahuan dari aplikasi favorit Anda. Hal yang baik ihwal Galaxy S9 yaitu Anda sanggup menyesuaikan nada dering ini tergantung pada pemberitahuan. Dengan cara ini, Anda akan sanggup menentukan jenis yang Anda terima hanya dengan mendengar nada dering.

Menggunakan nada dering diharapkan terutama dikala Anda ingin diberitahu dengan semua pemb Cara Mengubah Nada Dering Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Mengubah Nada Dering Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus 
Hal keren lainnya yaitu Anda sanggup menyesuaikan nada dering untuk kontak tertentu atau bahkan untuk semua orang. Anda sanggup mengubah nada dering dari aplikasi favorit Anda untuk menelepon dan bahkan untuk olahpesan. Jika Anda ingin mencar ilmu bagaimana Anda sanggup menyesuaikan dan bagaimana Anda sanggup mendapat nada dering untuk Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda, ikuti panduan di bawah ini:

Cara Mengubah Nada Dering Galaxy S9 Dan Galaxy S9 Plus

Semua nada dering sanggup diadaptasi untuk semua orang di daftar kontak Anda atau bahkan untuk orang-orang tertentu saja. Panduan di bawah ini akan membantu Anda ihwal cara mengubah dan cara mengatur nada dering untuk kontak Anda:

  1. Aktifkan Galaxy S9 atau S9 + Anda
  2. Buka Beranda dan buka halaman Aplikasi
  3. Luncurkan aplikasi Dialer
  4. Pilih kontak tertentu yang ingin Anda buat nada deringnya
  5. Ketuk kontak itu
  6. Edit kontak dengan menentukan ikon yang terlihat menyerupai pena di sampingnya
  7. Ketuk Ringtone dari opsi
  8. Anda akan melihat banyak sekali opsi untuk dipilih pada hidangan yang muncul di layar
  9. Pilih nada dering yang Anda sukai untuk kontak khusus itu
  10. Jika nada dering pilihan Anda tidak ada dalam daftar, Anda sanggup menentukan dari daftar putar Anda dengan menekan tombol Tambah dan menentukan nada dering

Menggunakan Nada Dering Khusus

Ini hanya akan menyesuaikan nada dering dari orang tertentu yang Anda pilih daripada kontak umum Anda sehabis mengikuti panduan ini. Semua kontak Anda masih akan memakai nada dering yang sama yang telah dipakai sebelumnya, tetapi orang-orang tertentu yang Anda pilih akan mempunyai nada dering khusus yang Anda miliki.

Ini yaitu inspirasi yang sangat keren untuk menyesuaikan nada dering untuk orang-orang Istimewa dalam hidup Anda. Anda sanggup menetapkan satu untuk sahabat, pasangan, orang tua, saudara kandung dan banyak lagi dan merasa lebih terhubung dengan mereka. Anda sanggup mengatur nada dering yang menjengkelkan bagi sobat Anda bahwa begitu mereka menelepon Anda dan Anda mendengar bunyi yang mengganggu itu, Anda akan tahu siapa yang menelepon segera. Itu semua yang perlu Anda ketahui jikalau Anda ingin menyesuaikan nada dering di Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda.

Jika Anda mempunyai lebih banyak pertanyaan ihwal bagaimana beberapa hal berfungsi di Galaxy S9 atau S9 Plus, Anda sanggup meninggalkan pesan kepada kami.

0 Response to "Cara Mengubah Nada Dering Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel