8 Rempah-Rempah Yang Akan Membantu Anda Jauhi Penyakit Di Ekspresi Dominan Hujan

Musim hambar dapat menjadi masa sulit bagi orang yang cenderung mempunyai sistem kekebalan badan lebih lemah. Dengan perubahan cuaca yang konstan, di mana pada beberapa hari cuaca menjadi terlalu berkabut, berangin atau hujan atau sangat dingin, Anda tidak akan pernah tahu penyakit apa yang mungkin Anda alami. Batuk, hidung tersumbat yakni beberapa penyakit yang paling umum menyerang orang di ekspresi dominan dingin. Dan tidak ada yang mengonsumsi obat untuk penyakit yang mereka alami alasannya perubahan musiman.

8 Rempah-rempah yang Akan Membantu Anda Jauhi Penyakit Di Musim Hujan


Jadi, inilah beberapa rempah yang ditemukan di setiap rumah tangga yang akan membantu mencegah penyakit selama ekspresi dominan dingin:

1. Saffron


Bumbu dan kunyit menunjukkan beberapa manfaat kesehatan, termasuk meringankan anda dari kedinginan. Anda dapat menambahkan beberapa helai kunyit ke susu dan oleskan di dahi Anda. Kemungkinan besar ini akan membantu mengobati Anda selama perubahan musiman.

2. Kunyit


Memiliki kunyit membantu meningkatkan sistem kekebalan badan Anda dan menjauhkan Anda dari banyak sekali infeksi. Sifat antioksidan, antibakteri dan anti-inflamasi kunyit sangat membantu dalam menghadapi sejumlah penyakit.

3. Kelabat atau Fenugreek


Benih Fenugreek atau methi mempunyai khasiat antivirus yang sangat baik yang dapat membunuh virus yang menciptakan Anda bersin dan memberi Anda sakit tenggorokan.

4. Pala


Pala bersifat hangat dan mempunyai sifat antibakteri yang akan meningkatkan sistem kekebalan badan Anda. Menambahkan bubuk pala ke dalam susu panas bersama dengan beberapa tetes madu dan kapulaga tidak hanya menghasilkan minuman yang menenangkan, tapi juga akan menciptakan blues ekspresi dominan hambar Anda tetap jauh.


5. Lada hitam


Lada hitam mempunyai beberapa antioksidan yang meningkatkan metabolisme tubuh. Lada hitam dapat ditambahkan ke sebagian besar masakan India, termasuk chai Anda!

6. Cengkeh


Cengkeh penuh dengan antioksidan, anti-inflamasi, antiseptik dan sifat menenangkan gigi. Hal ini diakui untuk khasiat obatnya di seluruh dunia, dan juga berkontribusi pada rasa yang unik di beberapa masakan India termasuk biryani, pulao, salad dan banyak lagi.


7. Kapulaga


Cardomom atau elaichi juga kaya akan antioksidan yang membantu dalam detoksifikasi darah dan juga membantu pencernaan yang lebih baik. Ini yakni sumber vitamin C yang kaya dan ditambahkan sebagai zat penyedap ke banyak sekali masakan India. Selain itu, orang menambahkannya ke teh sehari-hari mereka alasannya ia bekerja dengan baik untuk mencegah tanda-tanda dingin.

8. Kayu Manis


Cinnamon atau dalchini mempunyai beberapa khasiat penyembuhan dan merupakan pembangkit tenaga antioksidan. Seseorang dapat mencampur kayu anggun dengan jahe dalam teh sehari-hari dan memukul pilek dengan cukup nyaman. Cinnamon juga meningkatkan kekebalan badan dan melindungi badan dari nanah bakteri.

0 Response to "8 Rempah-Rempah Yang Akan Membantu Anda Jauhi Penyakit Di Ekspresi Dominan Hujan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel