Tips Dan Trik Iphone X Yang Harus Anda Ketahui

iPhone X yaitu iPhone yang gres dan sangat berbeda dari semua model sebelumnya. Apple telah mendesain ulang perangkat ini sangat unik. Sebagai contoh, tidak ada tombol home, ID Wajah yaitu perhiasan jago lainnya. Jadi, berikut yaitu beberapa tip dan trik iPhone yang mempunyai kegunaan untuk Anda sehingga Anda sanggup mendapat yang terbaik dari perangkat Anda begitu hingga ke tangan Anda.

Tips dan Trik iPhone X yang Harus Anda Ketahui



Turn On Reachability

Reachability yaitu fitur jago pada iPhone yang berjalan dengan iPhone 6 dan tersedia di iPhone X terbaru juga. Fitur ini mengkompensasi layar yang lebih besar dan untungnya dengan emisi tombol Home Anda masih sanggup menyalakannya dengan mudah. Cukup masuk ke Settings> General> Accessibility> Reachability dan aktifkan.


Take Screenshots

Mengambil screenshot menjadi semudah mungkin. Sebelumnya kita perlu memakai tombol home untuk mengambil screenshot dan dengan Apple menghapus tombol itu semuanya berubah sekarang. Untuk mengambil tangkapan layar pada iPhone X Anda, cukup tekan tombol samping dan tombol Volume naik gotong royong dan hanya itu.

Activate Siri

Kita semua tahu hukum yang sangat sederhana untuk mengaktifkan Siri dan ini tidak lain hanyalah dengan mengatakan, Hey Siri. Tapi ada satu cara yang lebih sederhana untuk mengaktifkan Siri melalui tombol keras. Tahan tombol samping selama beberapa detik dan ini akan mengaktifkan Siri. Juga, ada kalanya Anda tanpa sengaja menekan tombol samping dan Siri telah diaktifkan. Jadi, cukup gesek layar dari bawah ke atas dan Siri akan segera diberhentikan.




Force Close All The Running Apps

Apple telah membawa desain gres untuk ulang tahun ke 10 iPhone X mereka yang mengusung beberapa fitur baru. Beberapa metode untuk melaksanakan hal-hal tertentu di telepon juga berubah. Ini berlaku untuk menutup semua aplikasi yang sedang berjalan. Yang perlu Anda lakukan yaitu menggesek layar dari bawah dan menahannya selama beberapa detik. Ini akan meluncurkan aplikasi switcher. Ketuk layar dan tahan. Sekarang, dari sini Anda sanggup menggesek aplikasi yang ingin Anda tutup.


Enable Magnifier

Anda sanggup mengaktifkan beling pembesar dengan membuka Pengaturan> Umum> Aksesibilitas> Magnifier dan nyalakan. Kecerahan otomatis pada iPhone X Anda sanggup diadaptasi dengan cara yang sama. Namun, untuk menentukan fitur tersebut, tekan tombol samping tiga kali dengan cepat dan hanya itu.


Apple Pay

Menggunakan Apple Pay di manapun untuk melaksanakan beberapa pembelian menjadi lebih mudah. Ini yaitu satu lagi tip iPhone X yang mempunyai kegunaan dan yang harus Anda lakukan hanyalah tekan dua kali tombol samping dan akan memanggil Apple Pay. Selain itu, Anda akan ditunjukkan info kartu kredit di layar Anda. Jadi, lihat saja layarnya dengan saksama untuk melaksanakan otentikasi dengan ID Wajah. Dan kemudian pegang telepon ke card reader untuk melaksanakan pembayaran selesai.

Enable Dark Mode

Anda sanggup mengaktifkan mode gelap pada iPhone X gres Anda dari pengaturan dengan mudah. Ini yaitu tampilan OLED pertama dari Apple dan mereka telah menciptakan layar ini tampil sangat berbeda dari display lainnya. Modus gelap akan membantu Anda dalam aneka macam cara, sementara konsumsi baterai yang kurang terperinci merupakan laba perhiasan dari fitur ini. Ini sanggup diaktifkan dengan masuk ke Settings> Display accommodation> Balikkan warna dan pilih pilihan Smart Invert.

View The Battery Percentage Indicator

Sementara iPhone sebelumnya memungkinkan pengguna untuk mengusut persentase baterai yang tersisa dari sajian pengaturan iPhone X gres mengharuskan Anda untuk beralih ke Control Panel untuk mengusut ini. Dan indikator persentase baterai ini sudah diaktifkan pada iPhone X namun tetap bersembunyi di panel kontrol. Jadi, Anda perlu mengakses panel kontrol terlebih dahulu dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas layar. Dan kemudian cek persentase baterai dari sana.




Multitasking

Multitasking yaitu fitur yang sangat mempunyai kegunaan pada setiap smartphone yang menciptakan segalanya lebih gampang dan syukur fitur ini tersedia untuk iPhone X juga. Yang harus Anda lakukan yaitu menggesek ke atas dari bab bawah layar dan kemudian berhenti di tengah. Disini aplikasi ketika ini akan digabungkan dengan aplikasi terbuka lainnya. Sekarang pilih saja aplikasi yang ingin Anda mulai. Untuk menutup aplikasi, sentuh aplikasi dan tahan. Lingkaran merah beserta tanda minus akan muncul di setiap aplikasi. Ketuk tanda minus di setiap aplikasi untuk menutup aplikasi itu.



Ini yaitu tips dan trik iPhone X yang paling berguna. Masih banyak hal lain yang sanggup Anda jelajahi dan Anda akan sanggup mengetahui semuanya ketika Anda terus memakai perangkat ini.

0 Response to "Tips Dan Trik Iphone X Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel