Cara Jitu Mempercepat Pengisian Baterai Iphone X

Siapa yang tidak menginginkan smartphone yang melaksanakan pengisian dengan cepat - inilah mengapa kebanyakan smartphone diluncurkan akhir-akhir ini hadir dengan teknologi pengisian cepat. Showstopper terbaru di pasar smartphone ialah iPhone X dan merupakan iPhone pertama yang mendukung pengisian cepat.



Apple telah menawarkan derma untuk muatan cepat dimana ponsel mempunyai kemampuan untuk mengisi hingga 50% hanya dalam waktu sekitar 30 menit. Namun, fitur ini tidak bekerja di luar kotak. Ada beberapa embel-embel yang diharapkan untuk pengisian cepat untuk bekerja dan Apple belum memasukkannya. Sebaliknya, ia menjualnya secara terpisah dengan biaya tambahan.

Hal yang Diperlukan Untuk Mengisi Cepat IPhone X


Mereka yang sudah mempunyai MacBook Pro mungkin mempunyai USB-C Charger yang diharapkan untuk mendukung pengisian cepat. Mereka yang perlu membelinya harus mengeluarkan uang tambahan sebesar $ 49 Sekitar 600ribuan Aksesori berikutnya yang diharapkan untuk mempercepat biaya iPhone X ialah kabel lightening USB-C yang bisa dibeli seharga $ 25 sekitar 300ribuan. Anda juga bisa memakai yang diproduksi oleh pihak ketiga namun yang diproduksi oleh Apple selalu disukai.

Setelah Anda mempunyai dua perangkat ini, Anda akan sanggup menagih X dari 0% hingga 50% dalam waktu sekitar 30 menit.

Jadi, jikalau Anda bersedia meluangkan sedikit ekstra dan mendapat laba dengan kemudahan pengisian cepat Anda bisa mengikuti panduan ini dan dengan cepat mengisi iPhone X.

0 Response to "Cara Jitu Mempercepat Pengisian Baterai Iphone X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel