Teardown Aplikasi Gres Google Dengan Android Versi Wear 2.0 Beta

Minggu ini Google mengumumkan bahwa mereka akan mendorong kembali rilis resmi dari Android Wear 2.0, dan juga mengumumkan rilis beta membangun berikutnya preview Android Wear 2.0 untuk pengembang. Di samping ini tiba versi terbaru dari aplikasi pendamping Wear untuk Android, dan kini teardown penuh mengungkapkan beberapa hal menarik yang akan tiba ...

Item terbesar ditemukan di teardown (via Polisi Android) yaitu penambahan pengelola akun Google. Salah satu fitur gres utama di Developer Preview 3 yaitu bahwa Android Wear kini mempunyai sendiri built-in Google Play Store, yang memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi eksklusif ke tangan mereka tanpa telepon. Untuk menciptakan ini mungkin, meskipun, kebutuhan Android Wear saluran ke akun Google eksklusif pada jam tangan dan ini yaitu di mana manajer account datang.

 Minggu ini Google mengumumkan bahwa mereka akan mendorong kembali rilis resmi dari Androi Teardown aplikasi Baru Google dengan Android versi Wear 2.0 beta
image via https://9to5google.com/
Google juga menciptakan beberapa pembiasaan pada hidangan pengaturan. Yang pertama yaitu pembatalan fitur komunikasi 'Bersama' yang sudah diumumkan untuk menutup pada 30 September Google juga dihapus kemampuan untuk menghidupkan dan mematikan fitur tutorial di Android Wear. Akhirnya, pilihan preview kartu telah dihapus dan hidangan 'Actions' telah diganti dengan 'Akun' yang memungkinkan untuk penambahan dan pembatalan akun Google pada perangkat Wear.

Terakhir, sehabis menginstal Developer Preview 3 di salah satu perangkat mereka, Polisi Android melihat grafis yang mengundang mereka untuk memakai Google Asisten, tapi fungsi ini rusak. Ketika menggali melalui aplikasi Android Wear mereka tidak menemukan instruksi yang akan mengatakan bahwa Google ketika ini sedang menguji Asisten Wear.

Jika Anda ingin men-download APK Android Wear Anda bisa ambil dari APKMirror. Hanya ingat, beta ini membangun dimaksudkan untuk hanya dipakai dengan Developer Preview 3 dan kemungkinan besar tidak bekerja dengan perangkat Android Wear ketika ini.

0 Response to "Teardown Aplikasi Gres Google Dengan Android Versi Wear 2.0 Beta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel