Kamu Pencinta Masakan Unik Binatang ? Inilah Masakan Unik Dari Binatang - .Com

Hai guys setiap orang tentunya suka makan bukan ? tentunya niscaya suka makan. Kita semua butuh makan gauys untuk kelangsungan hidup kita. Indonesia merupakan negara yang luas dan berasal dari bermacam-macam kebudayaan dan adat. Hal ini mnyebabkan masyarakat Indonesia mempunyai kuliner unik tersediri khas tempat masing masing - masing. Jika kuliner sambel, sayuran, buahan, itu ialah kuliner yang biasa apalagi disajikan dalam bentuk mewah. Akan tetapi bagaimana dengan  makanan yang berasal dari binatang yang lazimnya jarang dimakan ? Inilah binatang unik yang dijadikan kuliner orang Indoensia.

 1. Belalang

image source : xlaiielv-nhaa.blogspot.com

Hewan bewarna hijau, coklat, kuning dan suka melompat ini memilki banyak keisitimewaan serta sudah menjadi bisnis untuk masakan. Bagi sebagain orang kodok enak dimakan serasa makan daging yang lezat. Akn tetapi bagi yang tidak suka kodok tentunya akan sangat mengerikan memakan kuliner ini. Guys kau pencita kuliner kodokkah ?

5. Belut

image source : www.resepbuntik.com
Belut merupakan binatang bewarna coklat kehitaman  yang sering didapatkan di tempat persawahan. Badan belut terlihat menyerupai ular. banyak orang yang tidak suka dengan binatang ini. Eiit jangan salah guys banyak juga yang mengkomsusi belut sebagai kuliner favorit. Kamu penggemar kuliner dari belut ? agar iya.

Itulah 5 binatang unik yang dijadikan masakan. Kamu termasuk pencinta salah satunyakah? itulah gosip dari .com terima kasih  atas kunjungannya. Bagi kau yang haus gosip baca juga artikel tentang kuliner kha Maluku

0 Response to "Kamu Pencinta Masakan Unik Binatang ? Inilah Masakan Unik Dari Binatang - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel