Inilah Enam Aplikasi Sosial Media Yang Membuming Di Tahun 2015 - .Com

Bermunculannya aneka macam aplikasi media sosial, mengatakan pengaruh persaingan pada perusahan-perusahan yang bergerak di bidang tersebut. Twitter, Facebook, BBM, dan lain-lain merupakan pola dari aplikasi media umum yang sukses dan sampai sekarang masih tetap digemari oleh banyak kalangan masyarakat. Melihat kesusksesan dari aplikasi media umum tersebut, sekarang banyak juga orang-orang mulai mermbah bisnisnya di bidang media umum tersebut. Apalagi, bisnis di bidang ini sangat menjanjikan secara ekonomi. Maka tidak heran kalau para pemodal yang telah sukse dengan pekerjaannya yang lain ingin berinvestasi di dunia perjuangan yang satu ini. Berikut .com menyajikan informasi mengenai beberapa aplikasi media umum yang diprediksi pada tahun 2015 ini akan melambung penggunanya. Aplikasi tersebut di antaranya sebagai adalah:



1. Medium

Image source Google.com

Aplikasi ini dirancang oleh tokoh pendiri atau founding Twitter, yaitu Evan William. Media sosial Medium ini, dirancang khusus oleh Evan yang sanggup dikoneksikan dengan Twitter. Platform sosial media ini bersifat ekslusif atau tertutup. Hal ini alasannya ialah penggunanya hanya sebatas orang-orang yang diundang secara khusus. Terutama pengguna Twitter yang dipangang cendekia menulis. 

2. Imposible

Image source Google.com

Situs yang didukung oleh praktisi Google dan pemilik Wikipedia ini merupakan hasil dari rancangan seorang mantan supermodel yang beralih ke dunia bisnis, Yaitu Lyli Cole. Sosial media ini memperlihatkan bagi mereka yang suka menulis harapan dengan ajakan yang lalu akan ditampilkan ibarat grafik sosial, kecocokan dengan ketrampilan dan kedekatan jaraknya.

3. Pheed

Image source Google.com

Sosial media yang satu ini sanggup dilihat sebagai perpaduan aplikasi yang ada pada Twitter, Facebook, Instagram, dan Tumblr. Dengan perpaduan ini, menyebabkan Pheed sebagai sosial media eidaman banyak kalangan anak muda ketika ini. 

4. Shots

Image source Google.com

Bagi para pencinta dan fans fanatik Justin Bieber, gunakanlah aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang ketika ini hanya sanggup di gunakan secara mobile dan pengoperasiannya hanya pada smartphone tersebut diinvestasi secara penuh oleh Justin Bieber. 

5. Myspace

Image source Google.com

Sosial media yang pernah berjaya sebelum Facebook dan Twitter ini, pernah redup. Hal tersebut alasannya ialah penggunanya  banyak yang beralih ke aplikasi terbaru dengan fiturnya yang lebih menarik. Akan tetapi akhir-akhir ini dikabarkan Myspace akan kembali berjaya. Hal ini alasannya ialah pengembangan fitur-fitur terbaru yang dimilikinya.

6. Mobli

Image source Google.com

Media sosial ini cara kerjanya dengan sistem pencarian visual. Pernah diinvestasi oleh Serena Williams dan oleh Carlos Slim juga berinvestasi sebanyak 60 juta US dolar.     
   

0 Response to "Inilah Enam Aplikasi Sosial Media Yang Membuming Di Tahun 2015 - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel