Seseorang Yang Seharusnya Kau Ingat Ketika Dirimu Tak Lagi Bersemangat – .Com

Ada kalanya hidup kita bersemangat menjalani segala acara sehari-hari. Namun adakala pula kita jenuh, tak bersemangat dan menciptakan  ingin mengalah dalam menjalani hidup ini. Semangat dapat jadi hanya di awal kita melaksanakan sesuatu, namun juga dapat diakhir.
Banyak hal sering menciptakan kita bosan, lunglai, jenuh, tak bergairah. Namun hal itu tak ada gunanya, masih banyak hal yang mesti kita lakukan untuk banyak hal. Cita-cita dan harapan yang ada kedepan, bukan kebelakang. Selain itu, yakinlah segala problem pastinya dapat kita selesaikan dengan baik.
Saat kita merasa tidak bersemangat segera orang-orang disekitar kita. Siapakah mereka? Nah ini seseorang yang seharusnya kau ingat ketika dirimu tak lagi bersemangat :


Ingatlah Kedua Orang Tua Kita yang Telah Membesarkan dan Merawat Kita Sejak Kecil

 Ada kalanya hidup kita bersemangat menjalani segala acara sehari Seseorang  yang Seharusnya Kamu Ingat Saat Dirimu Tak Lagi Bersemangat – .com
Kasih sayang orang renta buletin-bismillah.blogspot.com
Rasa ingin membahagiakan orang renta kita akan menciptakan kita menjadi ingin bersemangat lagi. Ingatlah usaha mereka. Bayangkan bagaimana ibu kita ketika mengandung kita, rasa sakit tak dihiraukan semenjak bulan pertama ibu kita mengandung. Bapak pun selalu menenangkan dan selalu siap siaga. Janganlah pernah kita mewaspadai rasa sayang mereka, satu hari berlalu, satu, dua, tiga tahun bersama, mereka berusaha memenuhi tanggung jawabnya. Seharusnya kita sadar atas hal itu, jadikan itu semua menjadi dorongan dan semangat kita untuk mewujudkan kebahagian mereka.
Dengan meningat mereka semoga akan mengubah tangis menjadi tawa, cuek menjadi berasa, dan tentunya lunglai, tak kasar menjadi semangat.


Yakinlah, Kita Masih Mempunyai Keluarga Besar yang Selalu Menyemagati Kamu

 Ada kalanya hidup kita bersemangat menjalani segala acara sehari Seseorang  yang Seharusnya Kamu Ingat Saat Dirimu Tak Lagi Bersemangat – .com
http://loveislife-blog.blogspot.co.id/

Dari sebuah keluargalah kita dibesarkan. Adik, kakak, keponakan kita, saudara ibu bapak kita yang selalu ada semenjak kita kecil. Mungkin alasannya yaitu merekalah kita menjadi ibarat sekarang. Mereka yang selalu menyemangati, menyayagi. dan menyayangi kita. Semangatlah menjalani hidup ini, jangan hingga kau menciptakan mereka kecewa.

Ingatlah Pasangan Hidup Kamu yang Selalu Memberi Kamu Semangat Untuk Maju

widisiera.blogspot.com

Peran pasangan hidup sangatlah besar.  Apabila kita tidak semnagt bayangkan lah pasangan kita. Berikanlah hal yang terbaik untuk mereka. Teruslah semangat menghadapi hidupi demi mereka, lakukanlah perubahan semoga menjadi pasangan yang lebih baik.

Jadikanlah Sahabat dan Teman Sebagai Motivasi Untuk Lebih Semangat

nanazack.wordpress.com

Jadikan teman atau teman kau sebagai penyemangat kamu. Tunjukan kepada mereka jika kau bisa. Jangan hanya kau anggap teman kau hanya sebagai teman buat ketawa-ketiwi saja, namun terimalah nasehat-nasehatnya. Dari sekian banyak teman dan teman kamu, mereka selalu mendoakan kau semoga selalu semangat.

Bersyukur, Masih Banyak Orang Lain yang Membutuhkan Kita 

https://www.pmrspkpgrimis10.wordpress.com

Seharusnya kita bersyukur atas apa yang kita miliki ketika ini, banyak orang yang diluar sana yang lebih menderita dari pada kita. Cobolah pikirkan itu, semangatlah menjalani hidup ini.Selain itu kita harus menyadari, bahwa kita terlahir di dunia ini tak sia-sia. Dengan selalu bersemangat, masyarakat disekitar kita pun akan bahagia. Kita dapat membantu mereka dan bermanfaat bagi mereka.



Semoga dengan meningat mereka kita selalu bersemangat.. Teruslah gapai harapan dan harapan kamu...

0 Response to "Seseorang Yang Seharusnya Kau Ingat Ketika Dirimu Tak Lagi Bersemangat – .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel