4 Artis Yang Dapat Menginspirasimu Untuk Menjadi Pebisnis Hijab - .Com

Fenomena berhijab kini ini mulai menjadi sorotan para pecinta fashion di masyarakat. Tak hanya terpelajar balig cukup akal maupun ibu-ibu kini belum dewasa sudah tertarik mengenakan hijab. Alasannya mereka berhijab pun bermacam-macam. Mulai dari mengikuti tren para artis, keharusan dalam bekerja  ataupun memang sebagai bentuk ketaatan kepada Allah.

Fenomena  ini yang membuat peluang berbisnis hijab semakin terbuka lebar untuk dijalankan. Banyak orang yang membuatkan bisnis ini, hasilnya berujung pada kesuksesan.  


Nah...Bagi Kamu yang berminat menjadi pebisnis hijab, pastinya  ingin mencari ide segar untuk membuatkan bisnis yang sedang nge-tren ini. Untuk memulai bisnis ini, tidak salah bukan kita mencari pandangan gres dari artis yang telah sukses membuatkan bisnis hijab ini



1. Melihat Peluang Baru, Akhirnya Oki Setiana Dewi Berbisnis Hijab Bayi

Fenomena berhijab kini ini mulai menjadi sorotan para pecinta fashion di masyarakat 4 Artis yang Bisa Menginspirasimu Untuk Menjadi Pebisnis Hijab - .com
http://www.bintang.com
Inspirasi terkadang bisa tiba dari kapanpun dan dimana saja. Hal ini dialami oleh Oki Setiana Dewi. Akibat kerap memajang foto anaknya Maryam Nusaibah Abdullah  di media umum yang menggunakan hijab , Oki Setiana Dewi menjadi kebanjiran seruan pembelian hijab untuk anak-anak.
Melihat peluang itu hasilnya peluang tersebut dikembangkan menjadi bisnis hijab. Omzetnya pun sangat menjanjikan, hanya hitungan bulan aneka macam yang telah memesan.
Bagi kau yang berminat berbisnis hijab anak menyerupai Oki Setiana Dewi, tidak ada salahmya untuk dicoba. Selain berbisnis kita juga sanggup menjadi penggerak gerakan berhijab semenjak kecil, sehingga generasi penerus kita terbiasa dengan hijab.



2. Bermodal Terbilang Kecil Zaskia Sungkar, Menjadi Pembisnis Hijab yang Sukses

Fenomena berhijab kini ini mulai menjadi sorotan para pecinta fashion di masyarakat 4 Artis yang Bisa Menginspirasimu Untuk Menjadi Pebisnis Hijab - .com
http://serambiummah.tribunnews.com
Berbekal dana yang cukup kecil, Istri dari Irwansyah ini memulai bisnisnya dari tahun 2012.  Berawal dari hobi memajang foto dirinya yang mengenakan pakaian dengan hasil match dan  mixnya sendiri, hasilnya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.
Nahh, bagi kau yang suka mix dan match baju kau sendiri menyerupai Sazkia Sungkar. Kamu bisa mencoba peluang bisnis fashion hijab. Selain berbisnis kau juga sanggup menyalurkan hobi kau yang terpendam.



3. Selain Sukses Menyanyi Maia Estianty Sukses Bisnis Hijab

Fenomena berhijab kini ini mulai menjadi sorotan para pecinta fashion di masyarakat 4 Artis yang Bisa Menginspirasimu Untuk Menjadi Pebisnis Hijab - .com
http://www.bintang.com

Selain mendulang kesuksesan di dunia tarik suara, Maia Estianty juga sukses dalam bidang bisnis hijab. Meskipun kebanyakan artis mencoba bisnis ini alasannya mengikuti tren saja, namun Maia Estianty ini mengaku mempunyai misi dan visi untuk mempercantik perempuan muslimah dengan koleksi yang Maia koleksi. Harganya pun tak terlalu mahal, hanya berkisasr 75 ribu sampai 400 ribu saja.
Bagi kau yang berkeinginan untuk mempercantik wajah sesama muslimah, wahh bisnis ini sangat cocok sekali pastinya.



4. Agar Tetap Eksis Zaskia Adya Mecca Berbisnis Hijab

www.youtube.com

Zaskia Adya Mecca merupakan yang sudah eksis dengan pakaian hijabnya semenjak dulu. Selain sebagai penggerak perempuan berhijab, Zaskia juga berbisnis Hijab. Istri Hanung Bramatryio mengaku tidak takut perjuangan bisnis hijabnya tersaingi butik artis lain. Zaskia selalu  optimistis koleksi hijab yang ia miliki mempunyai konsumen tersendiri.
Keempat artis di atas hasilnya sukses membuat peluangnya di bidang bisnis hijab. Kuncinya kesuksesan itu sederhana sebenarnya. Salah satunya bisa membaca peluang dan tetap optimis kita bisa . Dengan kerja keras dan tentu juga doa yang terus kita panjatkan, mimpi kita niscaya akan terwujud. 

0 Response to "4 Artis Yang Dapat Menginspirasimu Untuk Menjadi Pebisnis Hijab - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel