Galau Milih Kagiatan Yang Cocok Ketika Ulang Tahun ? Inilah Acara Terbaik Yang Harus Dilakukaan Ketika Ulang Tahun

 Setiap orang didunia ini niscaya mengalami penambahan umur setiap tahunnya yang dikenal dengan Milad atau hari lahir. Hari lahir sebenarya tidak harus dipengeringati dengan besar - besaran dan menguras kantong banyak, kecuali untuk yang banyak uang gppa siah,,heheh asal tidak mubazir... Hari lahir merupakan simbol pengurangan umur kita didunia  tandanya kita sangat erat dengan janjkematian dengan berkurangnya umur. 

Oke guys disini bospedia.com akan mengupas tantang hal - hal positif yang harus dilakukan dikala hari lahir. Kagiatan apakah itu, ingin tau ? ayuk simak informasinya dibawah ini.

Bersyukur 

image source : wiwihhasim.blogspot.com
Bersyukur yaitu hal yang harus kita lakukan bukan hanya dikala hari kelahiran akan tetapi setiap hari.  Kita harus menyatakan syukur kepada Allah yang telah memperlihatkan kesahatan, nafas, dan tentunya umur sehingga kita masih dapat merasakan datik - detik penguran umur (ultah). Dengan berkurangnya umur sebaiknya kita lebiah banyak bersukur kawan, syukur indah kalau diakukan dengan ikhlas.

Muhasabah

image source :  cyberdakwah.com

Muhasabah atau introfeksi diri yaitu hal yang wajib kita lakukan. Setidaknya dengan pengurangan umur, akan menciptakan kita menjadi lebih baik. Manfaatkanlah momentum ini untuk introfeksi diri, hal apa saja yang harus diperbaiki semoga menjadi langsung yang lebih baik. Karena kita tidak tahu hingga kapan Allah akan memperlihatkan nafas untuk kita hidup.


Berfikir Positif

image source : info-cantikberduit.com

 Berfikir positif yaitu hal yang cocok dilakukan, dengan banyaknya rutinitas setiap hari kita harus tetap berfikir positif semoga hari yang dilalui terasa senang. Berfikir positif baik untuk kau dan orang lain.

Sukses

image source :  punyasaya.co

Sukses yaitu kemaun setiap insan di dunia. Siapa sih yang tidak mau sukses tentunya semua orang ingin sukses. Saat kau sedang milad sabaiknya selalu berfikir  postif yang tujuannnya untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan. Tunggu apa lagi rancang kesukseskan kita semua mulai dari sekarang. 

Itulah hal yang harus dilakukan dikala milad setiap tahunnya. Terima kasih atas kunjungnnya. Terus kunjungin bospedia.com untuk menambah informasimu   baca juga artikel wacana hal unik yang harus disyukuri dikala lahir tahun 90an.

0 Response to "Galau Milih Kagiatan Yang Cocok Ketika Ulang Tahun ? Inilah Acara Terbaik Yang Harus Dilakukaan Ketika Ulang Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel