Tips Bertanam Di Lahan Sempit Dengan Cara Unik -Bukan.Info

Berbagai kesibukan kau yang di perkotaan yang menciptakan tidak sempat untuk bertani, apalagi tidak tersedianya lahan untuk berkebun atau bertani. Belum lagi disekitar kau pemukiman yang cukup padat dan ekonomis lahan. Padahal kau ingin sekali mempunyai rumah yang hijau, untuk menghilangkan rasa capek di badan. Dengan melihat kehijauan rasanya damai dan nyaman. Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat sebuah penemuan unik berkebun yang memanfaatkan media tanam yang tidak memakan kawasan atau lahan yang cukup luas.

Kamu Perlu Mencoba Bertanam Dengan Cara Vertikultur

http://www.adipala.com

Vertikultur oraganik merupakan sistem cara memanfaat kan lahan  budidaya tumbuhan secara vertikal dengan memakai sarana media tanam dari tanah dan materi non kimia yang sudah lapuk. Sistem vertikultur yaitu solusi sempurna buat kau yang  berminat dalam budidaya tumbuhan namun mempunyai  lahan yang sangat terbatas. 


Miniatur Taman Mengunakan Terarium Akan Membuat Ruangan Mu Terlihat Unik

http://www.neighborhoodnotes.com

Cara terarium cara bertanam dengan mengunakan media yang terbuat dari beling atau plastik transparan yang berisi tanaman, yang dipakai bercocok tanam maupun dekorasi. Terarium merupakan miniatur buatan yang  alami yang dibentuk menyerupai yang terjadi di alam.


Hal Unik Juga Bisa Kamu Lakukan dengan Meniru Cara Ini : Bercocok Tanam Di Atas Rumah

http://www.kaskus.co.id

Cara bertanam ini perlu kau tiru, apabila kau mempunyai kawasan buat bertanam di atas rumah kamu. Selain unik tetapi menghasilkan.

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Tips Bertanam Di Lahan Sempit Dengan Cara Unik -Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel