Kamu Kesepian? Ada Produk-Produk Yang Diproduksi Oleh Jepang Untuk Kau Yang Kesepian - Bukan.Info

Ada beberapa produk di Jepang yang dibentuk khusus untuk penduduknya yang kesepian, mungkin tidak usang lagi Jepang akan mengeksportnya ke Indonesia. Hehe, Ingin tahu apa saja produknya? ini ia guys produk-produk yang dibentuk untuk penduduk yang kesepian.


1. Jika Kamu Kesepian, Kursi Anti-Kesepian ini Siap Menemai Kamu

http://japanesestation.com
Kesepian sanggup terjadi pada setiap orang, mungkin kau pernah mengalaminya. Nah, di Jepang ada dingklik anti-kesepian. Kursi ini sanggup memeluk kau ketika kau mendudukinya. hehe, jadi hangat pastinya.

2.  Menjelang tidur, Kamu Bisa Ditemani Dengan Bantal Yang Berbentuk Wanita/Pria Dengan Ukuran Yang Hampir Sama Dengan Kamu

http://japanesestation.com
Terkadang ketika kesepian, kita butuh sobat curhat. Tapi jikalau sobat tidak ada, kau sanggup nih curhat sama bantal yang ibarat dengan bentuk manusia. Bisa Buat sobat tidur dan sobat mengobrol. Asyik kan?

3. Butuh Seseorang Yang Selalu Membangunkan Kamu? Kalau Tidak Ada Yang Bisa, Kamu Bisa Gunakan Program Komputer Buatan Jepang yang Akan Berteriak Saat Kamu Tertidur

http://japanesestation.com
Mengerjakan pekerjaan yang bertumpuk, mengejar kiprah yang hampir deadline? Memang lelah ketika kita mengerjakan kiprah yang bertumpuk, dan kita membutuhkan seseorang untuk mengingatkan kita. Tapi jikalau tidak ada, kau sanggup memakai sebuah aktivitas komputer buatan Jepang yang akan membangunkan kau ketika kau tertidur.

4. Saat Kamu Membutuhkan Pelukan, Tapi Tidak Ada Orang Yang Bisa Dipeluk, Kamu Bisa Memeluk Teman Buatan Yang Bisa Bergetar Seperti Produk Buatan Jepang Ini

http://japanesestation.com

Saat kau sedih, bingung dan membutuhkan pelukan, benda yang satu ini sanggup kau gunakan. Produk buatan Jepang ini sanggup kau peluk dan sanggup menjadikan getaran.

5. Kamu Bisa Merasakan Genggaman Tangan Setiap Hari Kalau Kamu Mempunyai Casing Telepon Yang Berbentuk Tangan Ini

http://japanesestation.com
Saat kau membutuhkan genggaman tangan seseorang, kapanpun kau sanggup mendapatkannya. tapi kau harus membeli casing telepon yang berbentuk genggaman tangan. hehe.. Kaprikornus kau sanggup mencicipi hangatnya bergenggaman.

Itu ia guys, beberapa produk buatan jepang yang sanggup menemani rasa kesepian kamu. Berdo'a saja guys produk-produk itu sanggup hingga ke Indonesia. Hehe  

0 Response to "Kamu Kesepian? Ada Produk-Produk Yang Diproduksi Oleh Jepang Untuk Kau Yang Kesepian - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel