Kamu Butuh Hiburan? Ini Nih Beberapa List Anime Yang Siap Mengguncang Perut Kau - Bukan.Info

Anime memang sudah tidak abnormal lagi bagi kita, bahkan semenjak kita masih kecil kita sudah terbiasa nonton anime dan kebiasaan itu terbawa hingga dikala kau dewasa. Makara tidak heran kalau banyak remaja maupun orang remaja yang masih suka menonton anime. Selain alasannya yaitu faktor kebiasaan, yang menciptakan orang-orang menyukai anime yaitu alasannya yaitu ceritanya dan karakter-karakter yang terdapat dalam anime.
Nah, kalau kau mengaku penggemar anime, kau wajib nonton anime-anime berikut ini, dijamin deh kau bakal terpingkal-pingkal menontonnya. Nah, ini ia anime terlucu versi bukan.info



1. Candaan dan Jalan Cerita Dalam Anime Gintama Bakal Mengocak Perut Kamu

image source: www.nautiljon.com
Anime yang satu ini dijamin deh bakal mengocak perut kamu. Anime gintama ini menyajikan parodi-parodi yang menarik dan terkadang memerankan tokoh anime lain sehingga anime Gintama ini akan menciptakan perut kau semakin terkocak. Tokoh utama dalam anime ini yaitu Gintama, bersama dengan dua rekannya yaitu Shinpachi dan Kagura. Anime Gintama rilis pada tahun 2012 dan kini di tahun 2015 anime Gintama memulai season baru, dan tentunya semakin lucu.

2. Danshi Koukousei no Nichijou, Anime yang Menceritakan Tentang Kegiatan Sehati-Hari Anak Sekolah Menengan Atas ini Juga Tidak Kalah Lucunya Guys

image source: aoiraven.wordpress.com
DKNN merupakan serial anime yang menceritakan perihal kehidupan sehari-hari anak Sekolah Menengan Atas guys. Tokoh utama salam anime ini yaitu Tadakuni dan bersama dua teman sekelasnya. Kehidupan sehari-hari anak Sekolah Menengan Atas dalam anime ini sanggup mengguncang perut kau guys, jalan ceritanya yang unik dan susah ditebak menciptakan anime ini semakin menarik. Kamu bakalan tertawa dikala kau menonton anime yang satu ini.

3. Meski Bergenre Action Anime Korewa Zombie Desu Ka Juga Penuh Dengan Candaan yang Bisa Membuat Kamu Tertawa

image source: www.forosperu.net
Anime yang bergenre action comedy ini sangat sanggup menciptakan kau tertawa guys. Tokoh utama dari anime ini yaitu Aikawa Ayumu. Ayumu bermetamorfosis zombie sesudah dibunuh oleh seorang pembunuh, lalu Ayumu dibangkitkan kembali sebagai seorang zombie oleh Eucliwood Hellscythe. Meski bergenre action, namun anime ini dipenuhi dengan candaan yang sanggup menciptakan kau tertawa guys. 

4. Karakter Polos dan Lugu Dari Tokoh Anime Gokure! Kokkuri San Ditambah Dengan Cerewetnya Hantu  Yang Protektif  Menjadikan Anime Ini Semakin Kocak

image source: www.reddit.com
Apa akibatnya seorang anak kecil bermain mengundang arwah? Nah, anime Gokure! Kokkuri San ini menceritakan perihal seorang anak yang berjulukan Kohina yang hidup dengan para hantu. Awalnya Kohina ini hnaya memanggil hantu yang berjulukan Kokkuri San, namun lalu muncul hantu-hantu yang lain dan lalu tinggal bersama dengan Kohina. Karakter polos Kohina dan abjad lucu para hantu menciptakan anime ini sangat sanggup untuk menciptakan kau tertawa. Kamu penasaran? Silahkan dicoba.

Nah, itu ia guys anime-anime terlucu versi bukan.info. Jika kau penasaran, coba deh kau nonton anime-anime tersebut. OK?

0 Response to "Kamu Butuh Hiburan? Ini Nih Beberapa List Anime Yang Siap Mengguncang Perut Kau - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel