Galau Untuk Shalat Jamaah ? 5 Tips Shalat Jamaah - Bukan.Info

Indonesia merupakan negara muslim terbesar didunia, dengan kata lain masyarakatnya sudah sangat kenal dengan   Islam dan bagaimana harus hidup dengan agama ini. Salah satunya perihal shalat, shalat merupakan hal yang harus dilakukan oleh masyarakat Indonesia, baik itu dilaksanakan dirumah, disekolah, kampus, kantor, dll. Shalat yang sangat utama ialah shalat yang dilakukan  berjamaah dimasjid maupun ditempat lain, alasannya ialah pahalanya akan lebih besar dibandingkan shalat sendirian. 

Terkadang dalam kehidupan faktual kita akan susah untuk melaksnakan shalat berjamaah, kog dapat susah ? susah atau gg mau ya? jikalau diusahakan shalat jamaah itu dapat dilakukan. Baiklah kini bukan.info akan mengembangkan  tips untuk melakukan sholat jamaah, gimana aja sih caranya supaya terus terealisasi setiap hari. Yuk simak infomasinya. 

1. Niatkan Untuk Mencari Ridha Allah 

image source : kbm-almanshurin.blogspot.com

Niat ? yep benar niat merupakan hal yang paling fundamental setiap kita melakukan aktifitas. Apakah kita niat shalat untuk Allah atau untuk seseorang atau yang lainnya, terkadang kita salah niat. Yuk teman dalam kita shalat selalu niatkan untuk Allah, insyallah shalat berjamaah akan gampang dilaksanakan setiap harinya. Karena Allah hati akan menjadi damai dan tentram, sekaligus akan menjalin tali persaudaraan antar umat muslim. 

2. Kerjakan Shalat Jamaah di Awal Waktu 

image source : agungpras333.blogspot.com
Dalam Shalat Jamah  kita harus merapatakan barisan supaya tertata rapi, dan tidak ada celah bagi setan  untuk menarik hati kita dalam shalat. Saat  shalat berbagai godaanya, kita memang shalat akan tetapi hati dan jiwa ada dimana-mana, hal ini semua ialah pekerjaan setan untuk mengalihkan fokus kita terhadap Allah. Yuk rapatkan shaf dalam sholat jamaah. hehe

5. Shalat Jamaah Di Masjid 
image source : wisata masjid terfavorit yang menetramkan hati.  


0 Response to "Galau Untuk Shalat Jamaah ? 5 Tips Shalat Jamaah - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel