Aku Rindu Jika Tak Menatap Wajahmu, Bahkan Hatiku Berdebar Jika Saya Melihatmu - Bukan.Info

Apa yang akan saya pikirkan kala hati ini mulai berdebar tak karuan? Mungkinkah ini cinta, atau mungkin perasaan yang lebih dari sekedar cinta? Kala saya memandang  matanya yang tajam seolah saya merasa ia sedang menatapku. Aku mulai terpesona dengan apa yang ada didalam dirimu hingga aku rindu kalau tak menatap wajahmu, bahkan hatiku berdebar kalau saya melihatmu. Bisakah diri ini berhenti sejenak untuk memikirkan yang lain selain perasaan cinta atau debaran mengguncang hati yang tak karuan ini?


1. Mendengarkan lagu-lagu yang ceria, bukan yang mellow dan galau

Apa yang akan saya pikirkan kala hati ini mulai berdebar tak karuan Aku Rindu Kalau Tak Menatap Wajahmu, Bahkan Hatiku Berdebar kalau Aku Melihatmu - bukan.info
image source www.merdeka.com

Laguku yang ceria mungkin sanggup sedikit membantu untuk menghilangkan rasa deg-degan dan rindu ini pada si dia. Kenapa saya harus menentukan lagu yang ceria? Mungkin saja lagu ini memang cocok untuk menghibur suasana hati yang tidak menentu ini, atau bahkan saya memang tidak cocok mendengarkan lagu-lagu galau. Bisajadi ketika saya mendengarkan lagu galau, hati ini menjadi tambah duka dan down alasannya yaitu terbawa suasana dari lagu tersebut.


2. Akan saya tuangkan perasaan dan rindu ini pada secarik kertas yang akan terkumpul menjadi sebuah buku diary

Apa yang akan saya pikirkan kala hati ini mulai berdebar tak karuan Aku Rindu Kalau Tak Menatap Wajahmu, Bahkan Hatiku Berdebar kalau Aku Melihatmu - bukan.info
image source tipsbejo.blogspot.com
Mungkin bagimu apa yang akan saya tuangkan dalam secarik kertas ini yaitu hal yang kuno dan tidak mengikuti perkembangan teknologi informasi.  Memang benar, jikalau melihat perkembangannya yang semakin pesat lewat jejaring sosial,teknologi isu sanggup dimanfaatkan untuk mengungkapkan segala lisan diri. Namun bagiku menyimpan perasaan, rindu, dan kenangan ini akan lebih membekas jikalau saya tuangkan dalam sebuah diary.


3. Perasaan dan rindu itu akan saya atasi dengan mencari kesibukan dan acara yang bermanfaat untuk kehidupanku

Apa yang akan saya pikirkan kala hati ini mulai berdebar tak karuan Aku Rindu Kalau Tak Menatap Wajahmu, Bahkan Hatiku Berdebar kalau Aku Melihatmu - bukan.info
image source www.tempo.co
Mencari kesibukan dan acara akan membantuku untuk sedikit menghilangkan rasa deg-degkan dan rindu yang tak terbendung ini. Kesibukan dan acara yang akan saya lakukan haruslah bermanfaat untuk masa depan, jangan hingga kesibukan yang saya ambil hanya bekerjasama dengan main, belanja, dan acara hura-hura lainnya.


Aku akan merasa bahagia  jika ketiga cara tersebut sanggup saya lakukan.  Perasaan dan rindu itu akan lebih terkontrol nantinya, jikalau saya tetap berpegang teguh pada prinsip ini. Senang rasanya hati ini jikalau semua yang saya inginkan sanggup terpenuhi. Tetap berjuang dan terus semangat, jangan hingga rindu dan deg-degan ini mensugesti kinerjaku dalam mengejar cita-cita dimasa depan.
Terima kasih terlah berkunjung ke bukan.info, dapatkan isu menarik di sini :)

0 Response to "Aku Rindu Jika Tak Menatap Wajahmu, Bahkan Hatiku Berdebar Jika Saya Melihatmu - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel