Mengisi Weekend Dengan Bersih-Bersih Kamar Biar Badan Menjadi Bersemangat –Bukan.Info

Hari ahad mau ngapainnya? Dari pada tidur lagi mendingan lakukan sesuatu yang bermanfaat. Kamu sanggup ngerjain tugas, memasak, nyuci baju, jalan-jalan ke mall, makan bersama teman. Selain mengakibatkan badan menjadi bersemangat juga sanggup menyegarkan diri. Namun sebelum kau melaksanakan hal itu semua bersihkan kamar kau dulu ya.
Kalau selama seminggu ini kau nggak sempat membersihkan kamar kau alasannya yaitu kiprah dan kesibukan yang menumpuk. Saatnya kau lakukan hal ini



1. Bersihkanlah Lokasi yang Kamu Anggap Penting

http://blog.sewakost.com

Pertama kali lihatlah setiap sudut kamar mu, lihat mana yang menciptakan mata kau merasa terganggu. Mungkin gunungan cucian kotor yang sudah usang tidak dicuci, sepatu yang berserakan, buku yang acak-acakan atau sprai yang sudah bau. Yuk bersihkan yang kau anggap paling penting untuk dibersihkan. 

2. Setelah Membersihkan yang Dianggap Penting,  Singkirkan Benda yang Paling Bikin Kamarmu Berantakan

www.flickr.com

Setelah mana tahu bab mana yang kau anggap kotor. Jika buku-buku yang acak-acakan di kasur, segeralah menata buku di rak-rak. Susunlah dengan rapi. Sehingga buku akan terlihat rapid dan gampang untuk mencari lagi. Kalau baju yang berserakan, segeralah mencuci atau kalaukamusibuk kau sanggup ke laundry.


4. Buka Pintu dan Jendela. Agar Udara Segar Mengusir Bau-Bau Aneh yang Sudah Mengendap di Kamarmu Sejak Lama

http://dessyachieriny.blogspot.com


Bukalah jendela sewaktu kau higienis bersih. Biarkan udara masuk ke kamar yang kotor. Seprotkan pewangi ruangan dan nyalakan kipas angin semoga bau-bau yang tidak sedap di hidung keluar dengan cepat. Lagipula jikalau  membersihkan semua kotoran itu dalam ruangan tertutup, niscaya kau bakal batul jawaban bubuk atau bahkan hingga muntah gara-gara gak tahan baunya.


5. Jangan Lupa Merapikan Kasur yang Kaprikornus Fokus Utama

id.wikihow.com

Hal yang penting mengakibatkan kamar tidur itu indah ya  kasur. Walaupun yang lain udah rapi, tapi jikalau kasur masih acak-acakan sekali, rasanya kamarmu itu masih kotor. Merapikan kasurnya tidak perlu lama-lama. Pastikan barang-barang yang ada di sprei sudah kau pindahkan. Lalu tariklah sprei dan rapikan kembali, jikalau perlu gantilah dengan yang baru. Selain higienis juga wangi, tak ada busuk tak sedap.


6. Persenjatai Dirimu Dengan Alat-Alat Pembersih Untuk Membersihkan debu-debu

 
http://www.rumah.tips

Kalau semua sudut kamar sudah tak sedap lagi, bubuk dimana-mana, ambil perlengkapan bersih-bersihmu dan mulailah beraksi untuk menghilangkan  debu yang kasat mata. Gunakan  lap lembap untuk membersihkan sisa-sisa makanan . Lalu lap sekali lagi dengan lap kering. Pastikan kau menjangkau tempat-tempat yang bakal dijangkau tamu ibarat kursi. meja, dan kasur.


Semoga bermanfaat dan selaman berweekend…

0 Response to "Mengisi Weekend Dengan Bersih-Bersih Kamar Biar Badan Menjadi Bersemangat –Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel