Kamu Mabuk Dikala Perjalanan Jauh? Ini Nih Tips Untuk Kau Semoga Tidak Mabuk Dalam Perjalanan - Bukan.Info

Perjalanan jauh memang melelahkan dan tidak jarang orang yang mabuk ketika perjalanan. Mabuk dapat disebabkan lantaran kondisi tubuh yang kurang sehat atau dapat juga disebabkan oleh bacin kendaraan. Nah, buat kau yang mabuk dalam perjalanan, ini nih tips untuk mencegah dan mengatasi mabuk ketika kau berpergian jauh.


1. Kamu Jangan Memaksakan Diri ya Kalau Sedang Sakit

image source : www.kaskus.co.id
Kalau kau akan melaksanakan perjalanan jauh, pastikan kondisi tubuh kau benar-benar fit ya. Jika kondisi kesehatan kau tidak sedang sehat, lebih baik kau tunda dulu deh perjalanan kamu. Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan ketika perjalanan.

2. Kamu Juga Perlu Menyiapkan Minyak Angin Nih Guys


image source : www.merdeka.com

Kekurangan Oksigen dapat menciptakan kepala pusing lho guys. Usahakan sesekali kau buka beling kendaraan beroda empat biar oksigen yang segar dapat masuk. Udara AC saja tidak cukup lho guys, kau masih perlu udara yang benar-benar fresh. Kaprikornus meskipun kau mengunakan kendaraan beroda empat ber-AC, kau harus sesekali membuka beling unuk mendapat udara yang segar ya.

6. Jika Kamu Sudah Merasa Lelah, Tidak Ada Salahnya Kamu Mampir ke Rest Area

image source : nusantara.rmol.co

Rest Area sudah etrsedia dimana-mana guys, ajdi jikalau kau merasa lelah dan mengantuk, lebih baik kau mampir dulu deh ke rest area terdekat. Hal ini juga untuk menghindari rasa capek yang berlebihan yang nantinya malah menciptakan kau sakit. Jadi, jangan memaksakan diri ya guys.

Nah, itu beliau beberapa tips untuk kau yang akan melalukan perjalanan jauh untuk menghindari mabuk. Semoga bermanfaat ya ^_^ 

0 Response to "Kamu Mabuk Dikala Perjalanan Jauh? Ini Nih Tips Untuk Kau Semoga Tidak Mabuk Dalam Perjalanan - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel