Apakah Kau Suka Silaturahim? Inilah 5 Manfaat Silaturahim - Bukan.Info

Hai guys kita  merupakan makhluk hidup sosial yang membutuhakn banyak orang bukan?  Banyak hal yang kita dapat lakukan untuk bersosialisasi salah satunya dengan silaturahim. Apalagi kalo kita orang Islam silaturahim menjadi hal yang wajib bukan?. Silaturahim artinya menyabung tali persaudaraan, ditengah banyaknya aktifitas kita terkadang kita lupa dengan berkunjung kerumah saudara sendiri. Tahukaah mitra bahwa silaturahim memiliki banyak manfaat? 
Disini bukan.info akan membagikan 5 manfaat silaturahim :



1. Menyambung Tali Persaudaraan 


berkunjung keruamah saudara, sahabat jauh dan erat akan menciptakan tali persaudaraan itu semakin rekat, yang dulu hubungannya biasa aja, akan tetapi setalah sering silaturahim kekerabatan jadi luar biasa dan dapat kompak disemua hal. Dengan silaturahim yang besar lengan berkuasa maka akan menciptakan kita lebih gampang untuk menjalani hidup, saat kita ada maslah niscaya ada sahabat dan suadara kita yang akan membantu, saat kita sedang senang kita juga dapat membuatkan dengan saudara lewat silaturahim. So masih gg mau silaturahim? Silaturahim juga akan menciptakan kita menyerupai cuilan dari keluarga tersebut sehingga kita sering menghabisakan beberapa agenda bareng contohnya, dengan jalan-jalang bareng dapat mengikat rasa persaudaraan. 

2. Silaturahim Membuka Pintu Rezeki 

image source wongalus.wordpress.com
Silaturahim merupakan salah satu  untuk mendapat rezeki, mengapa demikian? hal ini disebabkan dengan kita bersilaturahim maka orang akan merasa erat dengan kita, sehingga akan membuka banyak ling  untuk mendapat pekerjaan dan uang. Contohnya kita lagi butuh pekerjaan nih, sudah kesana kamari menyerahkan berkas tapi ditolak, secara kebetulan ada sahabat erat kita yang sering kita kunjungi rumahnya  menawarakan  ada lowongan pekerjaan. Kaprikornus mitra saat kita banyak membangun silaturahim link-link rezeki itu akan bertebaran lantaran teman-teman kita niscaya  akan menghubungi orang terdekatnya dulu untuk menunjukkan gosip gres deh ke orang lain. 

Silaturahim membuka pintu rezeki ini memang sesuatu yang sangat benar, sesuai dengan hadist Rasulullah yang berbunyi : 
مَنْ أَ حَبَّ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِى رِزْقِهِ، وَيُنْسَأَ لَهُ فِى أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ . 

"Barang siapa yang suka diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi"  HR. Bukhori dan Muslim

Kaprikornus sudah jelaslah saat kita sering bersilaturahim rezeki itu akan mengalir kekita. 

3. Ajang untuk Membuat Tuan Rumah Bahagia

image source nurdinsyaifulbaladi.blogspot.com
Pada bingungkah dengan pernyataan diatas? silaturahim dapat menambah pahala sesudah kematian. Tapi hal tersebut memang benar kawan, jikalau kita sering melaksanakan silaturahima dan selalu menunjukkan hal positif terhadap saudara yang kita kunjungin otomatis mereka akan selalu mengenang kebaikan kita sekalipun jikalau kita sudah meninggal. Silaturahim inilah yang akan menggerakkan orang - orang yang sering kita kunjungi semoga terus bedoa untuk kita, lantaran mereka selalu mengingat  kebaikan yang telah lakukan.
Kaprikornus tunggu apalagi masih gg mau silaturahim ? nanti rugi loh kapan lagi kita mendapat banyak kebaikan dan rezeki. So yuk perbanyak silaturahim.

Demikian 5 manfaat silaturahim versi bukan.info terima kasih atas kunjungannya. terus update gosip di bukan.info setiap hari, lantaran akan banyak gosip terbaru yang disajikan. Baca juga hak yang harus kita berikan ke saudara sesama muslim.

0 Response to "Apakah Kau Suka Silaturahim? Inilah 5 Manfaat Silaturahim - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel