Apakah Anda Seorang Yang Suka Olahraga Ekstrim? Berikut Lima Olahraga Terekstrim Di Dunia-Bukan.Info

Saya pikir anda niscaya sudah sering menyaksikan banyak sekali macam olahraga terekstrim di dunia, dan mungkin saja anda seorang penikmat atau pelaku dari olahraga ekstrim itu sendiri. Sobat, di kala modern ini orang-orang mulai cenderung melaksanakan sesuatu yang tidak disangkah oleh yang lainnya dan bahkan dianggap berbahaya bagi nyawa sekalipun. Sobat, berikut merupakan lima olahraga terekstrim di dunia yang menantang maut.







1.    Mountain Biking (SepedaGunung)


Image source Google.com
 
Olahraga ini memakai sepeda ibarat pada umumnya, tetapi memakai fitur dan rancangan husus. Olahraga yang titik starnya biasanya dari puncak gunung dang melalui medan yang kasar. Kebanyakan yang orang yang kita temukan berolahraga ini yaitu orang eropa. Ini olahraga individual yang membutuhkan daya tahan, kekuatan dan keseimbangan, keterampilan sepeda dan kemandirian.





2.    Volcano Boarding (Berselancar di GunungBerapi)


Image source Google.com

Olahraga yang memakai papan kayu yang dibuat ibarat papan selancar pada umumnya namun dengan ukuran yang sedikit berbeda ini mempunyai kecepatan luncur mencapai 50 mph. Olahraga yang bias anda saksikan di sebuah gunung berapi di Nikaragua Amerika Tengah ini merupakan satu-satunya daerah yang anda temukan olahraga ini.


3.    Speed Riding/Speed flying

Image source Google.com

Olahraga yang biasa dilakukan pada animo hambar ini terbilang baru, namun mendapat apresiasi  dan perhatian yang pesat dari masyarakat sehingga perkembangannya pun pesat. Olahraga ini  mengkombinasikan antara paralayang dan keterampilan ski. alasannya yaitu termasuk kategori olahraga ekstrim, terletak pada kenyataan bahwa mungkin merasa lebih kondusif daripada yang sebenarnya. Sementara sanggup terbang beberapa meter di atas tanah, dengan kecepatan tinggi, dengan adrenalin yang intens. Ide di balik olahraga animo hambar ini yaitu bahwa, saat bermain ski, Anda sanggup mengambil posisi ke udara saat kondisi memungkinkan dan kemudian mendarat lagi saat menentukan demikian.


4.    Cliff Diving (Menyelam Dari Tebing)





Image source Google.com

Olahraga yang dikategorikan sebagai pelengkap dimensi gres bagi olahraga menyelam, Cliff Diving didefinisikan sebagai kesempurnaan akrobatik menyelam ke dalam air dari tebing yang tinggi. Menantang batu-batu kasar, penyelam terjun dari atas memukul keras ke dalam air. Kegiatan telah bermetamorfosis sebuah olahraga yang ditandai dengan keberanian besar, fokus, sensasi dan resiko.


5.    Slacklining (Keseimbangan)



Image image Google.com

Slacklining yaitu praktek dalam keseimbangan yang biasanya memakai nilon atau poliester anyaman dikencangkan antara dua titik jangkar. Ketegangan baris sanggup diadaptasi supaya sesuai dengan pengguna dan banyak sekali jenis anyaman sanggup dipakai untuk mencapai banyak sekali prestasi. Garis itu sendiri biasanya datar, alasannya yaitu sifat dari anyaman, sehingga menjaga pondasi itu dari bergulir, ibarat yang menjadi perkara dengan tali biasa. Sifat dinamis dari garis memungkinkan untuk trik dan stunts.

0 Response to "Apakah Anda Seorang Yang Suka Olahraga Ekstrim? Berikut Lima Olahraga Terekstrim Di Dunia-Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel