Apa Belakang Layar Yang Dilakukan Orang-Orang Bahagia? Inilah 6 Cara Yang Selalu Dilakukan Orang-Orang Senang - Bukan.Info

Bukan.info - Apakah Anda pernah melihat orang-orang disekitar Anda selalu tampak bahagia? Sedangkan Anda sendiri terkadang merasa murung, sepi, merasa sendirian didunia ini, atau sedang mencicipi galau ditinggalkan kekasih. Bahkan Saya sendiri pernah mencicipi hal ini. Iya, ini merupakan sifat alamiah manusia. Ada pepatah yang berbunyi "manusia ibarat roda terkadang berada diatas dan terkadang berada dibawah. Begitu juga perasaan kita terkadang senang namun terkadang merasa sedih. Kita pernah melihat ada orang-orang yang tampak selalu senang disekeliling kita. Namun, kita sendiri resah apa yang membuat mereka sanggup selalu bahagia.



Saya sendiri kerap iri dengan mereka yang sanggup menikmati kebahagiaan. Sementara Saya disibukkan rutinitas yang menyita waktu hingga menjadikan perasaan kurang bahagia. Apakah Anda juga mengalaminya? Namun, tak usah murung lagi. Pasalnya, ini ada Rahasia yang dilakukan orang-orang bahagia. Apa saja Rahasianya? Simak ulasannya 6 Cara Yang Selalu Dilakukan Orang-orang Bahagia.

1. Mereka Senantiasa Memberi Tanpa Mengharapkan Sesuatu Imbalan.

image source: SurrealiseMe.deviantart.com

Karena bagi mereka kebahgiaan dirasakan ketika mereka sanggup memberi kepada orang lain. Memberi disini bukan berarti memberi material, Namun, memberi disini contohnya kecilnya yaitu menunjukkan senyuman kepada orang yang dijumpainya. 

Memberikan perhatian kecil kepada teman yang sedang sakit. Tentu juga sanggup membeikan kasih sayang kepada bawah umur kecil di sekitar kita. Bukankah itu hal gampang dan murah? kita tidak akan merasa rugi bila menunjukkan hal ini. 


2. Mereka Menghindari Drama. "be yourself". 

image source: desicomments.com

Menjadi diri sendiri tanpa mendramatisir diri supaya tampak ibarat orang lain yaitu hal gampang menuju bahagia. Merasa diri sendiri belum pantas yaitu pintu kesedihan. Kita akan selalu dilanda perasaan kurang, Bahkan sanggup hingga tidak sanggup mendapatkan takdir. 

Namun, tau tidak ternyata menghagai diri sendiri yaitu cara memunculkan rasa bahagia. Menghargai apa yang ada dalam diri harus Anda lakukan alasannya sesudah Anda menghargai diri, percaya diri akan muncul yang secara otomatis perasaan senang selalu ada dalam diri kita. Yuk mulailah menghargai diri. Saya yakin Anda pecinta bukan.info sudah menghargai diri.  


3. Mereka Tidak Berfokus Memikirkan Material Sebagai Ukuran Kebahagiaan. 

image source: adhartadotcom.files.wordpress.com

Bagi sebagiaan diantara kita masih mengukur kebahagiaan dinilai dari material. Apa yang terjadi? kita memandang bila mereka yang memiliki material lebih dari yang kita punya selalu bahagia. Itu salah, memang mereka tampak bahagia, Namun perlu kita ketahui ternyata ukuran kebahagiaan bukan dari material. 

Ada kata-kata bijak yang berbunyi "jika Anda ingin bersyukur maka lihatlah dibawahmu" artinya masih banyak cara kebahgiaan bila kita sanggup mensyukuri yang sudah kita punya daripada yang orang lain belum punya. 


4. Mereka Mengikuti Passion Mereka Sendiri Tanpa Melihat Orang Lain Sebagai Ukuran Kebahagiaan. 

image source: daviddewolf.com

Melihat yang dipunya orang lain memang menyenangkan. tTnpa disadari hingga kita memunculkan kata "seandainya" dalam benak pikiran kita atau bahkan sudah terucap. Pikiran yang berandai-andai menjadi orang lain yang kita inginkan akan menjerumuskan kepada sifat anti bersyukur. Namun, ternyata mereka yang selalu merasa senang menjadikan diri mereka sebagai passion. Mereka membuat selera mereka sendiri. Dengan demikian mereka selalu bahagia.  


5. Mereka Tak Melupakan Syukur. Bersyukur Apa Yang Dia Inginkan dan Bersyukur Apa Yang Sudah Dia Punyai. 

image source: huteri.com

Apakah Anda merasa kesal dengan bos Anda yang selalu marah?. Apakah Anda merasa iri dengan teman Anda yang menikmati posisi pekerjaan yang lezat tetapi Anda tidak? Namun, kenapa Anda tidak membuatnya menjadi menyenangkan. Mereka yang selalu senang senantiasa selalu bersyukur apa yang mereka punya. Karena dengan bersyukur mereka merasa bahagia. 


6. Mereka Mengambil Hikmah Disetiap Kejadiaan Yang Menimpa Diri.

image source: johansurya.com

 Tanpa mengeluh atau merasa sial alasannya diberi musibah, namun mereka selalu berfikir senantiasa selalu ada pesan tersirat disetiap bencana yang menimpa dirinya. Berfikir positif dari bencana yang menimpa kita itu diam-diam kenapa mereka selalu bahagia. Menikmati pesan tersirat setiap bencana akan mengurangi beban pikiran. Pikiran yang enteng maka Anda akan bahagia.

Perasaan senang sanggup tercipta dari dalam diri sendiri atau sanggup tercipta alasannya tugas dari luar contohnya orang lain, keadaan sekitar, dll. Namun, yang perlu kita sadari ternyata senang sanggup kita ciptakan sendiri tanpa meminta orang lain untuk menghibur kita. 

Bahagia sanggup kita ciptakan sendiri dengan teori gampang namun praktek yang sulit. hhe. Jujur, saya sendiri masih sulit melakukannya tetapi dengan niat dan impian saya sanggup melakukannya. Bagaimana dengan Anda pecinta bukan.info? Saya yakin Anda niscaya sudah melakukannya dengan mudah.
Sekian artikel 6 Cara Yang Selalu Dilakukan Orang-orang Bahagia dari Kami agar pecinta bukan.info selalu setia membaca artikel-artikel dan Selalu bahagia. Aamiin. ^_^     

0 Response to "Apa Belakang Layar Yang Dilakukan Orang-Orang Bahagia? Inilah 6 Cara Yang Selalu Dilakukan Orang-Orang Senang - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel