Mau Lebih Dapat Mengerti Lawan Jenis? Yuk Simak Artikel Berikut Laki-Laki Vs Perempuan - Bukan.Info

Di dunia ini terlahir adanya laki-laki dan wanita. Keduanya berbeda, tetapi kita harus tetap bisa memahami satu sama lain. Untuk bisa memahami dan saling mengerti, kita simak yuk fakta unik antara laki-laki vs wanita:


1. Wanita Pergi ke Toilet Dengan Berbagai Alasan


 andilutfihidayat.blogspot.com
Hal ini tidak terjadi pada pria. Biasanya Pria pergi ke kamar mandi hanya untuk satu alasan, tetapi kalau perempuan pergi ke kamar mandi dengan banyak sekali alasan, ibarat merapikan kosmetik, basuh muka, menangis, dll.


2. Wanita Jika Tersesat Lebih Memilih Berhenti untuk Menanyakan Jalan

 karikaturlais.com

Jika seorang perempuan berpergian melalui wilayah yang belum pernah ia lalui, maka perempuan cenderung akan menentukan berhenti untuk menanyakan jalan, sedangkan kalau laki-laki lebih suka tetap mengemudi dan terus berputar-putar untuk menemukan jalan dengan sendirinya.


3. Topik Pembicaraan 

www.republika.co.id

Saat laki-laki mengobrol sesama laki-laki biasanya mereka hanya membahas satu topik saja. Sedangkan perempuan sering membicarakan beberapa topik bahasan dalam pembicaraannya dan laki-laki selalu bergiliran dikala bicara. Wanita bisa pribadi berpindah topik sebelum topik yang dibahas selesai, dan perempuan biasanya saling menyela pembicaraan.


4. Pria Memiliki Penglihatan jarak Jauh

 serbainfounik.blogspot.com
Pria lebih cocok berkendara di malam hari daripada wanita, alasannya laki-laki mempunyai penglihatan jarak jauh.


5. Kemampuan Mendengar Wanita Lebih Baik

 www.merdeka.com

Wanita mempunyai kemampuan mendengar yang lebih baik dari pria. Wanita tidak bisa tidur dengan gampang kalau mendengarkan bunyi tetesan air keran, sedangkan laki-laki bisa tetap bisa tidur pulas.
Wanita bisa terjaga dari tidurnya ketika mendengar bunyi melengking ibarat bayi, sedangkan laki-laki tidak. Tetapi otak laki-laki akan tergugah ketika mendengar bunyi gerakan dan membuatnya sadar sepenuhnya dalam sekejap (Allan + Barbara Pease). Maka tidak heran kalau laki-laki menjadi pelindung keluarga. 


6. Wanita Mengobrol Terbiasa Menyentuh 


www.rumahkeluarga-indonesia.com
Hal itu bisa kita amati pada dikala perempuan mengobrol, perempuan lebih sering menyentuh sesama wanita. Sedangkan ketika laki-laki mengobrol sesama laki-laki tidak ada sentuhan.

7. Wanita Tidak Berterus Terang 

sidomi.com

Wanita, kalau terjadi sesuatu pada dirinya seringnya ia tidak berterus terang. Seperti  ketika sedang sakit hati pada pasangannya, biasanya perempuan akan menyampaikan "tidak apa-apa" padahal bersama-sama "lebih dari apa-apa", sedangkan kalau laki-laki mungkin apa yang beliau katakan yaitu yang sebenarnya.


8. Bagi Pria, Satu Waktu Satu Fokus 

http://asalasah.blogspot.com
 Wanita sanggup mengerjakan beberapa pekerjaan pada waktu yang sama. Wanita bisa mendengarkan musik, sambil bermain handphone dan berdandan dalam satu waktu. Sementara laki-laki mengerjakan satu pekerjaan pada satu waktu. 


9. Pria Tidak Menyukai Nasihat

www.vemale.com
Seorang laki-laki kalau diberi nasihat atas masalahnya, maka ia akan berpikir kalau dirinya dianggap tidak mampu. Jika seorang laki-laki mempunyai masalah, biasanya mereka tidak mau membuatkan dengan orang lain alasannya laki-laki tersebut akan merasa kalau hal itu hanya akan membebani orang lain, dan laki-laki yakin bahwa ia bisa mengatasi masalahnya sendiri. Pria hanya akan membuatkan duduk kasus kalau sudah mengetahui kalau sahabat yang sebagai daerah curhatnya mempunyai solusi yang anggun untuk dirinya. Kaprikornus jangan memperlihatkan solusi kepada laki-laki kecuali ia sendiri yang memintanya.


10. Pria Lebih Memilih Diam 

www.tentangcinta.com

Ketika laki-laki sedang dalam duduk kasus atau tertekan, ia akan meilih untuk menyendiri dan diam. Ia tidak akan sempat berbicara alasannya ia sibuk memikirkan solusi untuk masalahnya sendiri. Bahkan ketia laki-laki sedang dalam duduk kasus kemudian pasangannya mendampinginya, maka ia akan mengabaikannya.

Itu beliau mitra perbedaan perempuan dan pria. Meski ada perbedaan, tetapi kita harus tetap saling mengerti. Dan agar artikel ini bisa menciptakan teman-teman menjadi lebih bisa mengerti lawan jenis.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di bukan.info ^_^
Baca juga artikel 5 Tanda orang sedang jatuh cinta .

0 Response to "Mau Lebih Dapat Mengerti Lawan Jenis? Yuk Simak Artikel Berikut Laki-Laki Vs Perempuan - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel