Malas Dapat Menghambat Kesuksesan? Yuk Lihat Fakta Malas Agar Kita Waspada Terhadap Rasa Malas - Bukan.Info


Rasa malas, hampir semua orang di dunia ini mencicipi rasa malas, tidak terkecuali orang kaya, orang cantik, pejabat, mahasiswa, pegawai, dll. Kita harus waspada terhadap rasa yang satu ini, lantaran dapat menciptakan kita terpuruk di kemudian hari dan berujung pada penyesalan. Kita antisipasi yuk rasa malas kita, bukan.info punya gosip nih perihal rasa malas dan cara mengatasinya.


1. Malas Menyebabkan Matinya Keberhasilan Bagi Seseorang 

www.yhs.net


Pernahkah mendengar orang malas sukses? Tidak ada kan? Rasa malas akan mengakibatkan matinya keberhasilan seseorang, tidak ada orang yang sukses hanya dengan tidur-tiduran atau melaksanakan hal-hal yang tidak produktif. Tancapkan dalam hati kita bila kita ingin sukses, motivasi diri kita terus untuk meraih kesuksesan tersebut. Lakukan hal-hal produktif di waktu luang kita.

2. Virus Malas Cikal Bakal Penyesalan 

gosocio.co.id

Ketika virus malas menutup hati dan pikiran kita, maka kita berada zona kemalasan. Setelah kita keluar dari zona kemalasan, maka penyesalan lah yang terjadi.
Penyesalan terjadi tanggapan pikiran kita yang sempit, kita hanya memikirkan kesenangan untuk tidak berbuat sesuatu dan tidak berkreativitas. Kesenangan-kesenangan semu itu hanya akan melahirkan penyesalan. Lalu bagaimana semoga kita tidak menyesal? Lakukanlah sesuatu yang produktif dan bermanfaat untuk diri anda. Berpikirlah dengan penuh kedewasaan, maksudnya berpikir sebelum melaksanakan sesuatu, apakah sesuatu itu memperlihatkan manfaat kepada kita atau malah sebaliknya.


3. Malas Itu Penipu Bagi Diri Sendiri

www.kapanlagi.com

Pada dikala kita memiliki banyak waktu dan tidak melaksanakan hal yang produktif, ibarat main game, tidur-tiduran, dll. Pada dikala melaksanakan hal-hal tersebut memang kita merasa senang, tetapi bergotong-royong kita telah tertipu oleh kesenangan itu. Agar kita tidak tertipu, maka hargailah diri kita sendiri. Tempatkanlah penyesalan di depan, sebelum dan setelah melaksanakan sesuatu pikirkanlah kembali alasannya yaitu dan kesannya bagi diri kita. 


4.  Malas itu Bom Waktu
jurnalforex-solehudin.blogspot.com
Rasa malas dapat muncul kapan saja, dimana saja dan menimpa siapa saja. Malas itu easy come, easy go. Maka dari itu, kita dihentikan merasa anti malas, lantaran rasa malas dapat tiba kapan saja dan dimana saja. Kita harus membentengi diri kita dari rasa malas, harus waspada setiap waktu. dDengan pembentengan diri yang selalu terjaga, maka virus malas kemungkinan dapat disingkirkan.


5. Tidak Adanya Tujuan Hidup Yang Positif 

www.viva.co.id
Ketika seseorang memiliki banyak tujuan hidup yang positif, tentunya orang itu akan menciptakan rencana-rencana untuk menuju tujuan yang ingin dicapainya. Apabila orang tersebut memiliki banyak rencana, tentunya orang tersebut akan menjadi aktif bertindak untuk mencapai tujuan-tujuan hidupnya.
Ketika kita sudah memiliki planning tetapi kita tidak siap untuk menghadapi kenyataan dan halangan yang akan terjadi, maka lakukanlah pembaharuan, baik pembaharuan tujuan, pembaharuan semangat dan motivasi. lakukan pembaharuan yang tidak menciptakan anda terbebani dan tidak menciptakan anda menyesal di kemudian hari. 

Yuk kita buat sebanyak mungkin tujuan hidup kita, dan kita buat planning untuk menuju tujuan hidup kita. Supaya rasa malas tidak menempel pada diri kita dan lakukanlah pembaharuan yang tidak akan merugikan diri kita sendiri ^_^
Terima kasih atas kunjungannya di bukan.info. Baca juga 8 Hal yang Bisa Membuatmu Jauh dari Kesuksesan!.

0 Response to "Malas Dapat Menghambat Kesuksesan? Yuk Lihat Fakta Malas Agar Kita Waspada Terhadap Rasa Malas - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel