Kamu Pecinta Anime? Ini Nih 5 Anime Yang Lagi Animo Yang Wajib Kau Tonton - Bukan.Info

Bagi sebagian remaja, anime merupakan tontonan paling favorit, entah dari segi ceritanya, tokohnya, atau nilai yang terkandung di dalamnya. Bagi teman-teman yang suka anime, ini nih anime yang demam isu dan wajib di tonton:



1. One Piece

image source animeita.forumfree.it

Kalau kau suka anime, tentunya tahu One Piece. One Piece merupakan serial kartun Jepang yang bergenre komedi dan petualangan. Tokoh utama dalam anime ini yaitu Monkey D Luffy. Luffy mempunyai harapan menjadi raja bajak laut, dalam perjalanannya Luffy menemukan rekan-rekannya yaitu Zoro, Nami, Sanji, Usop, Chopper, Franky, Robin, dan Brook. Dengan perilaku konyolnya menciptakan luffy praktis mendapat banyak teman.

Anime ini berbeda dengan anime lainnya sebab banyak hal-hal lucu yang tidak terduga pada ketika pertarungan, sehingga tidak menciptakan pikiran kita terlalu tegang. Anime ini juga mengandung nilai persahabatan yang sangat kental, sehingga film ini bisa memperlihatkan pesan betapa pentingnya sahabat dalam dalam kehidupan kita.



2. Naruto

image source ajw.asahi.com

Serial anime Naruto sudah ada semenjak tujuh tahun yang lalu. Sesuai dengan judulnya, serial TV Naruto ini menceritakan tokoh utama yang berjulukan Naruto. Naruto mempunyai harapan untuk menjadi pemimpin desa yang disebut Hokage. Naruto bukanlah anak biasa, didalam dirinya terdapat Kyuubi (Monster Rubah ekor sembilan) yang telah tersegel, sehingga naruto dihindari oleh penduduk desa. Saat di akademi, naruto mulai mendapat sahabat yaitu Sasuke dan Sakura.

Sayangnya tidak usang kemudian Naruto dan Sasuke berpisah. Sasuke memutuskan untuk meninggalkan naruto dan teman-temannya untuk mencar ilmu kepada Orochimaru semoga menjadi lebih besar lengan berkuasa dari Naruto. Sasuke ingin membalas dendam kepda kakaknya, Itachi yang telah membunuh keluarganya. Meski Sasuke mnganggap naruto bukan temannya tetapi bagi naruto Sasuke yakni temannya. Naruto bertekad membawa Sasuke pulang kembali ke Konoha.

Anime ini juga memperlihatkan pesan bahwa sahabat itu sangat berharga bagi kita. Sejauh apapun sahabat kita pergi, tetapi ikatan sahabat tidak akan terputus.



3. Kuroko no Basket Ball

image source entertainmentreviewproject.tumblr.com

Kuroko no Basket Ball merupakan sebuah anime yang begene sport dan komedi. Tokoh utama dalam anime ini yakni Kuroko Tetsuya. Kuroko merupakan pemain bayangan dari Kiseki No Sedai (Generasi Keajaiban). Pemain inti dari Kiseki no Sedai yaitu Akashi Seijuro, Aomine Daiki, Kise Ryota, Midorima Shintaro dan Murasakibara. Mereka mempunyai talenta luar biasa dalam permainan basket.

Setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama teiko, Kiseki no Sedai berpisah di aneka macam SMA. Mulai dari situlah mereka menjadi rival dalam pertandingan basket antar sekolah. Kuroko mempunyai talenta yang sangat berbeda dari kelima anggota Kiseki no Sedai lainnya. Ia mempunyai talenta "hawa keberadaan" yang lemah sehingga musuh merasa tiba-tiba kuroko meenghilang dari hadapannya atau tiba-tiba muncul. Kuroko bergabung dengan tim basket sekolah SEIRIN. Disitulah Kuroko menemukan bayangannya, Kagami.

Dengan Bayangan dan Cahaya, SEIRIN bertanding melawan anggota Kiseki no Sedai. Anime ini membawa pesan bahwa kita dilarang praktis mengalah mskipun kita tidak mempunyai talenta yang sempurna.



4. Shingeki no Kyojin

image source  larepublica.pe

Shingeki no Kyojin, anime ini menceritakan perihal pertarungan insan dengan raksasa. Tokoh utama dalam anime ini yakni Eren Jaegar. Eren mempunyai ambisi untuk membunuh semua raksasa untuk membalas dendam sebab Ibunya dibunuh oleh raksasa di depan matanya sendiri.Untuk bisa bertambah kuat, Eren bergabung dengan kelompok militer. Bersama rekan-rekannya Eren bertarung melawan para raksasa, namun suatu ketika muncul raksasa yang membantu insan melawan raksasa jahat. Raksasa itu yakni Eren. Eren bisa bermetamorfosis raksasa sehabis ayahnya memperlihatkan cairan obat kepadanya.

Pertarungan lebih menarik lagi sebab muncul satu raksasa perempuan yang kuat. Anime ini sangat menarik, tetapi tidak diperuntukan untuk anak-anak dibawah umur.



5. Code Breaker

image source scythefreeanime.blogspot.com

Anime ini merupakan jenis anime action. Judul Code Breaker sendiri diambil dari nama sebuah organisasi "Code Breaker". Code Breaker merupakan sebuah organisasi dibawah Perdana Menteri. Code Breaker diberi kemampuan yang luar biasa dan diberi kewenangan besar untuk menghancurkan kejahatan dengan kekuatannya. Tokoh-tokohnya antara lain : Ogami Rei (Code 06), Toki (Code 04), Heike (Code 02), Yuki (Cod 03), Rui (Code 05) dan Mantan Code 01 Hitomi.  Tugas code breaker yaitu Menghuhum penjahat yang tidak dieksekusi oleh Undang-Undang. Seperti membersihkan geng Yakuza, G-falcon dan pejabat-pejabat pemerintahan yang jahat. Kalimat yang sering diucapkan sebelum memakai kekuatannya yaitu "Mata di balass dengan mata, gigi dibalas dengan gigi, dan kejahatan dibalas dengan kejahatan".

Ogami dan teman-temannya bertarung melawan mantan code 01. Hitomi. Hitomi menginginkan Sakura, sebab Sakura merupakan spsies yang langka. Tetapi tidak disangka Heike ternyata berkhianat pada  Code Breaker dan berada di pihak Hitomi. Ingin tau dongeng selanjutnya, yuk tonton Code Breaker.

Bagi teman-teman pecinta anime, silahkan coba menonton anime-anime tersebut. ^_^
Terima kasih telah mengunjungi blog kami.

0 Response to "Kamu Pecinta Anime? Ini Nih 5 Anime Yang Lagi Animo Yang Wajib Kau Tonton - Bukan.Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel