Traveling Ke Candi Sambisari, Unik Dan Layak Untuk Di Kunjungi.

Diatas bukit candi sambisari

Candi Sambisari, Merupakan Salah satu peninggalan Kerajaan Hindu-Budha yang menarik untuk dikunjungi, Candi sambisari terletah di Provinsi Yogyakarta, Uniknya dari Candi Sambisari ini yaitu candinya berada didalam kawah yang besar, jikalau kita tiba sebelum masuk ke lokasi kita tidak dapat melihatnya dari Pintu masuk alasannya yaitu candinya berada di bawah. dapat di lihat di photo. keren bukian??? hehehe..

Levitasiku.. hehehhe
Perjalananku menuju candi ini yaitu ketika saya melihat salah satu temanku mengugah photo. Kulihat dari photo yang menarik ini, mencoba untuk bertanya, Dimanakan letak Candi sambisari ini?, saya mencoba untuk mendapat info tersebut dari temanku, Ternyata deket juga dari daerah tinggalku. hahahaha... hanya membutuhkan waktu 15 menit dari tempatku menuju ke candi sambisari ini.

Menatap Keindahan candi sambisari
Berapa sih masuk Candi sambisari ini? Tenang, Penulis akan memberitahukan berapa masuk candi ini, Ternyata masuk ke candi ini yaitu GRATISSS. Wahh.. kok gratiss yaa, Sebelumnya penulis juga melaksanakan tanya jawab dengan Penjaga atau satpam di candi ini alasannya yaitu penasaran, kok dapat gratis.. Kurang lebih menyerupai ini diolog kita.
Penulis = P
Satpam = S

P: Maaf pak, saya boleh bertanya?
S: Silahkan Mas, Moggo?
P: Pak, kok candi yang sebagus ini masuknya dapat gratis, klo boleh tau kenapa ya pak?
S: begini dek, dulu candi ini masuk bayar dengan Rp. 2.000,- kini udah gratis.
P: Kok dapat gratis pak, kenapa gak dibayar aja yaa pak?
S: Owh, kemarin itu ada kecelakaan, yaitu gunung kelud yang erupsi, naah kejadi gunung kelud tersebutlah yang menciptakan Candi ini gratis.
P: Wowww... Cuma itu yaa pak? Trus Setiap hari gratis, weekend juga gratis kah pak??
S: Iya dek, nah klo weekend beda lagi dek, ketika weekend Candi Sambisari ini masuknya bayar. bayarnya itu Rp. 2.000,-
P: owhh gituu yaa pak, Terima kasih banyak yaaa pak. :)
S: Sama-sama dek,

Kurang lebih menyerupai itulah tanya jawab kita. hehehe.
Jempolll duluu

Candi Sambisari ini, sangat layak untuk di kunjungi walaupun Gratis, namun tetap saja keren untuk berphoto. Letaknya juga gak jauh-jauh amat dari kota. dan ketika teman-teman mau mengunjungi Candi ini jangan lupa membawa kamera atau hape untuk berphoto. jangan tinggalkan moment yang menarik ini. jangan lupaa baca juga Kontes Foto Imaji Indonesia Bersama NGI Dan FOTOKITA

0 Response to "Traveling Ke Candi Sambisari, Unik Dan Layak Untuk Di Kunjungi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel