[New] Bbm Di Leptop, Kenapa Tidak - .Com

Assalammualaikum.wr.wb
ketemu lagi dengan saya,kali ini aku akan memperlihatkan cara bagaimana temen-temen BBMan di leptop kesayangan. aku yakin hampir 98% mahasiswa memakai leptop, namun tidak memakai Blackberry. nah dini teman-teman tidak perlu membeli blackberry. Hanya memakai leptop teman-teman sanggup BBMan. kemaren sudah aku posting penggunaan BBM di HP Android. berbagai orang yang memakai Blackberry. alasannya ialah blackberry merupakan handphone yang lumanyan digemari setiap para remaja. Nah untuk tidak ketinggalan zaman yang penuh dengan teknologi ini. yuuuukkk install BBM di Leptop kesayanganmu

bagi yang pengen coba BBM via PC/Laptop memakai VM silahkan Ambil


Cloud Genymotion
Cloud Genymotion 2
sesudah final Ambil
add/create virtual device - Pilih "Galaxy S4/HTCONE/Xperiaz 4.2.2 with google apps"
(butuh koneksi internet untuk Ambil VDnya sekitar 205MB)
sesudah selesai Ambil buka Oracle VM kemudian PLAY VD pada genymotion
install BBM via play store....


Hanya itu yang sanggup aku berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya ialah ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari aku Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ www.zonelike.com
aku tunggu kehadiran kalian, alasannya ialah aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya ialah itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)

0 Response to "[New] Bbm Di Leptop, Kenapa Tidak - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel