[Hot] Code Belakang Layar Google Yang Luar Biasa. Menggratiskan Semua Software - .Com

Assalammualaikum, 

ketemu lagi dengan aku Riolan. sesuai dengan judul Entri diatas, aku akan memberi tahukan satu saja code rahasia Google, yang berdasarkan aku luar biasa, Kenapa??? niscaya kalian bertanya-tanya. yaaa aku akan menjawabnya. :) alasannya yaitu google menawarkan hampir seluruh software yang ada didunia ini secara gratis, dengan cuma-cuma. niscaya kalian tau kan google itu apa?? tau dunk, yang belum tau, sepakat aku akan kasih tau terlebih dahulu.

Google ada search engine terbesar sejagat raya. yaa kan berdasarkan saya, soalnya hampir seluruh orang didunia ini tidak gila lagi dengan kata google. kini aku akan membahas wacana bagaimana cara kerja google biar sanggup menciptakan semua software didunia ini menjadi gratissssss... alias TIDAK BAYAAARR, lezat kan?? namun imbas dari negatifnya kalian tanggung sendiri yaaa... hehehehehe...

ayyoooo kita mulai memprakteknyaa...
1. Pertama-tama kalian siapin dulu komputer
2. Komputernya jangan lupa terkoneksi dengan internet yaaa.agar sanggup terhubung dengan google.
3. Buka google chrome,atau firefox dan lain sebagainya.
4. Tuliskan alamt Url nya. http://google.com
5. Pikirin dulu, software yang pengen kalian buat gratis, misalnya " Photoshop CS6 ", kemudian tambahkan Kode ini " Photoshop CS6 94fbr " teladan gambarnya

6. Tekan Enter
7. Selamat software yang anda inginkan sanggup secara gratis.

Hanya itu yang sanggup aku berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya yaitu ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari aku Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ www.zonelike.com
aku tunggu kehadiran kalian, alasannya yaitu aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya yaitu itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)


0 Response to "[Hot] Code Belakang Layar Google Yang Luar Biasa. Menggratiskan Semua Software - .Com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel